POPULAR STORIES

Kredit Motor Honda Di Daerah Ini Dapat Potongan 3 Kali Angsuran

Kredit Motor Honda di Daerah Ini Dapat Potongan 3 Kali Angsuran

KabarOto.com - Agustus, menjadi bulan bersejarah masyarakat Indonesia. Karena pada bulan ini tepat tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan. Momen ini dimanfaatkan oleh diler motor untuk menebar promo menarik.

Salah satunya Honda, melalui jaringan diler di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu, memberikan program pembelian sepeda motor Honda. Konsumen yang tinggal di Subang, dan akan membeli Honda BeAT Series, Honda Genio Series, Honda Vario Series dan Honda ADV150 mendapatkan gratis potongan angsuran 4 kali.

Baca Juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Potongan tersebut untuk tenor 35 kali, dengan potongan angsuran 3 kali untuk tenor 29 kali, dan potongan angsuran 2 kali untuk tenor 23 kali. Ada tambahan potongan angsuran 1 kali untuk tenaga kesehatan.

Sementara wilayah Sumedang dan Indramayu, setiap pembelian Honda BeAT Series, Honda Genio Series, Honda Vario Series dan Honda ADV 150 akan mendapatkan gratis potongan angsuran 3 kali untuk tenor 35 kali.

Selain itu ada potongan angsuran 2 kali untuk tenor 29 kali, potongan angsuran 1 kali untuk tenor 23 kali. Khusus bagi Tenaga Kesehatan ada tambahan potongan angsuran 1 kali selama periode berlangsung.

Baca Juga: Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Sales dan Marketing Motorcycle Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Bambang Hendrawan menjelaskan, semua jaringan diler sepeda motor Honda di wilayah Subang, Sumedang, dan Indramayu hadirkan program istimewa bagi para pecinta motor Honda. "Program ini berlaku secara kredit untuk semua DP dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Bambang.