Kresna AutoShow 2017

Kresna AutoShow 2017 Kresna AutoShow 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Berawal dari komitmen PT. Asuransi Kresna Mitra Tbk untuk turut berkontribusi aktif memajukan industri otomotif di Indonesia, lahirlah sebuah gagasan untuk menyelenggarakan sebuah pameran otomotif yaitu Kresna Auto Show selanjutnya di sebut KAS. KAS terselenggara dikawasan SCBD Kresna Tower Sudirman Jakrta dan berlangsung sejak 10-19 Mei 2017.

Seperti halnya dua pameran otomotif besar yitu kita kenal, pihak penyelenggra yaitu PT Asuransi Kresna Mitra Tbk yang merupakan bagian dari Kresna Group, dalam pameran ini bekerjasama dalam salah satu Perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka PT Mandiri Tunas Finance yang umum dikenal dengan sebutan MTF, serta didukung oelh hampir seluruh merek mobil terkenal di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Mercedez dan BMW melalui beberapa dealer mobil ternama.

"KAS dirancang sebagai bentuk support PT Asuransi Kresna Mitra Tbk terhadap mitra bisnis kami yakni perusahaan dealer mobil untu bersama-sama berkolaborasi memenuhi kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen yang memerlukan kendaraan unit mobil baru dengan menyediakan beberapa unit mobil untuk test drive dari tampilan show unit unggulan beberapa brand mobil serta konsultasi asuransi bagi para pengunjung yang berkeinginan mendapatkan informasi seputar perlindungan asuransi kendaraan," Jelas Jemmy Atmadja, Direktur PT Asuransi Kresna Insurance.

Sebagai perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, pada hari kamis tanggal 18 Mei 2017 baru saja dinobatkan sebagi perusahaan Emiten terbaik untuk sektor asuransi umum versi majalah investor. Kebahagiaan atas penghargaan tersebut juga dilengkapi dengan ramainya pengunjung yang datang selama KAS berlangsung denga menghasilkan puluhan surat minat dan surat pemesanan kendaraan SPK dealer Suzuki, Honda, Mitsubishi maupun Toyota selama tujuh hari kerja penyelenggaraan.

KAS adalah pameran otomotif pertama yang digagas dan diselenggarakan oleh Perusahaaan Asuransi Umum, meskipun tergolong pemula karena didukung penuh oleh MTF dan para mitra dealer, KAS dapat memberikaan penawaran terbaik kepada para pengunjung sama halnya dengan penawaran yang diberikan pameran otomotif termuka yang sudah dikenal masyarakat, bahkan dengan adanya dukungan dari pihak sponsor yang juga mitra perusahaaan, menambahkan kegembiraaan bagi para pengunjung diantaranya berupa surprising gift yang kami siapkan. Dan Kedepan nya kami berharap Kresna Auto Show ini akan berlangsung pada tahun-tahun berikutnya dengan kejutan-kejutan lainnya yang akan kami sipkan pada penyelengaraan mendatang.