POPULAR STORIES

Kumpulan Pengguna Skutik Modern Isi Akhir Pekan Belajar Kuliner Di Bandung

Kumpulan Pengguna Skutik Modern Isi Akhir Pekan Belajar Kuliner di Bandung Kumpulan Pengguna Skutik Modern Isi Akhir Pekan Belajar Kuliner di Bandung (Yimm)

KabarOto.com - Beberapa pemuda dan pemudi pembesut skutik modern Kota Bandung, ikuti kegiatan Classy Baking & Explore Kuliner Nusantara pada Sabtu (13/01) lalu. Kegiatan ini mengajak para peserta merasakan pengalaman baru motoran sekaligus belajar membuat kuliner.

Selain menjadi chef pastry dan mencicipi makanan nusantara, event ini bertujuan sebagai wadah sharing session para pengguna skutik modern Yamaha serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Bandung, menuju Gedung Sate, Dago, Taman Sari, Babakan Siliwangi dan berkunjung ke salah satu toko kue di daerah Ciumbuleuit.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XMax, Ekstrem Naik 335 Cc Tambah Turbocharger

Peserta diajak untuk melakukan sendiri proses baking dan menjadi chef pastry, membuat sendiri kue yang dimulai dari adonan hingga siap untuk dimakan. Pengalaman ini jadi yang pertama untuk mereka mencoba membuat berbagai jenis kue.

“Kami ajak pengguna Classy Yamaha hangout untuk mendapatkan pengalaman baru menjadi pastry chef,” ujar Jaya Utama, Chief Area DDS 2 (Jawa Barat).

Selesai dari Ciumbuleuit, mereka melanjutkan perjalanan berkeliling Kota Bandung sambil menuju daerah Cisangkuy untuk makan siang. Kali ini mereka disuguhkan dengan sajian khas nusantara di salah satu Resto ternama di Cisangkuy yang sekaligus menjadi akhir perjalanan kegiatan ini.

Baca Juga: Yamaha WR155R Hadir Dalam 2 Pilihan Grafis Dan Warna Baru, Tengok Harganya

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini,” ungkap Hendri Aditya, salah satu peserta.

Belasan anak muda, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL berpartisipasi dalam satu event ini. Mereka menikmati City Touring di Kota Bandung sekaligus pamerkan pakaian dan sepeda motor kekinian masing-masing.