POPULAR STORIES

Kumpulkan Bikers, Kawasaki Bike Week 2023 Berlangsung Di Ancol

Kumpulkan Bikers, Kawasaki Bike Week 2023 Berlangsung di Ancol Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali lagi menggelar event Kawasaki Bike Week, yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Event ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2023, mengusung tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di tanah air, kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail.

Acara ini menurut pihaknya juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama, menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Kawasaki Bike Week 2023 memiliki acara diantaranya lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance, dan peluncuran produk serta grandprize tiga buah motor sekaligus bagi yang beruntung.

Baca juga: Kawasaki Stockman 2023 Resmi Dijual Rp57 Jutaan Di Indonesia

Terdapat food truck bagi Sobat yang ingin menyantap makanan dan minuman. Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online diakui positif.

Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Sobat yang belum sempat membeli tiket secara online.

Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara.

Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribu baik online maupun on the spot dan langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Baca juga: Kawasaki Percaya Dengan Performa Alex Lowes

Music performance yang akan tampil diantaranya ada Saykoji dan Soegi Bornean. Untuk DJ performance akan menampilkan DJ Ayudia Putri dan DJ Mitha Angel. Dangdut performance menampilkan Anna Zaneth dan Oziel.

KMI juga menjual motor di booth sales yang bisa Sobat beli dengan diskon menarik. Open gate Kawasaki Bike Week 2023 dimulai pukul 15.00 WIB.