Kurang Puas Dengan Tampilan BMW X5, Ammar Zoni Modif Bagian Interior

Kurang Puas dengan Tampilan BMW X5, Ammar Zoni Modif Bagian Interior Tampilan Interior BMW X5

KabarOto.com - BMW X5 merupakan SUV buatan Jerman yang keren dan cocok digunakan oleh anak muda di Indonesia bahkan seluruh dunia. Interior pun memiliki kesan gagah, bahkan interiornya pun tanpa dimodifikasi sudah sangat mewah. Lalu bagaimana jika BMW X5 ini bagian interiornya dibuat lebih mewah daei versi aslinya.

Ammar Zoni, artis yang namanya sedang naik daun memiliki mobil tersebut. Namun karena merasa kurang puas dengan tampilan aslinya, ia pun merombak bagian interiornya sesuai dengan keinginannya. Alasannya hanya ingin lebih nyaman dan terlihat lebih mewah lagi.

Baca Juga: Tampilan Suzuki XL7 Makin Sangar Di Tangan Rumah Modifikasi West Coast Customs

Ammar sendiri menyerahkan konsep desain interiornya kepada Hardy Classic. “Gue percayakan semuanya sama Hardy Classic untuk konsepnya,” terang Ammar. Usai diubah bagian kabinnya, dia mengaku puas, "Hasilnya jadi keren banget. Ternyata taste Hardy sama dengan saya," ucap Ammar Zoni.

Jok dan doortrim dilapisi kulit berwarna cokelat muda dan

Sementara itu, Hardianto CEO Hardy Classic mengatakan, dia beserta timnya menggarap interior mobil ini selama satu minggu. "Warna dan konsepnya kami ubah total, semuanya diubah,” kata Hardianto.

Hasilnya, mobil tersebut bagian interiornya terlihat lebih modern, dengan jok bagian depan dan belakang dilapisi kulit berkualitas berwarna cokelat muda. Door trim juga dibalut dengan warna yang senada dengan warna joknya.

Bagian lantai (deck) diberi lapisan kulit berwarna krem, begitu juga penggunaan karpet yang diberi warna krem sehingga terlihat lebih elegan. Dashbor masih standar, dengan warna hitam dan aksen silver. Tidak ada informasi berapa total modifikasi interior untuk BMW X5 ini.

Amar Zoni dan Hardy pemilik Hardy Classic

Nama Hardy Classic memag saat ini sedang naik daun. Workshop yang terletak di kawasan Cikunir, Bekasi ini selalu didatangi oleh puluhan konsumennya setiap hari, mulai dari pejabat, pengusaha dan artis papan atas..

Raffi Ahmad bahkan pernah membawa tiga mobilnya untuk dimodifikasi interiornya di sini, termasuk Lamborghini Aventador miliknya.

Baca Juga: Modifikasi Land Rover Defender, Berpetualang Andalkan Mobil Sangar

Meski ramai dan didatangi konsumennya dari berbagai daerah, namun Hardy saat ini masih fokus untuk membesarkan workshop-nya di Cikunir. Belum ada niat untuk membuka cabang di tempat lain. "Sementara ini saya fokus satu workshop dulu di Cikunir, tidak buka di tempat lain," jelasnya.