Lama Di Tak Diungkapkan, DFSK Umumkan Harga Gelora Blind Van

Lama di Tak Diungkapkan, DFSK Umumkan Harga Gelora Blind Van DFSK gelora Blind Van

KabarOto.com - Produsen mobil asal Tingkok yaitu DFSK, pada awal 2020 lalu memperkenalkan salah satu kendaraan komersialnya bernama Gelora.

Kendaraan yang masuk di segmen blind van ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di 90 jaringan diler DFSK seluruh Indonesia.

DFSK membanderol Gelora blind van dengan harga Rp 169.000.000 (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: First Impresion Gelora, Mobil Komersial Buatan DFSK

Major Qin, Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan, DFSK Gelora dipasarkan untuk menunjang aktivitas usaha konsumen di Indonesia.

"Model blind van, kami pasarkan pertama, karena hasil riset internal banyak konsumen yang menantikan model ini," terangnya, Senin (02/11/2020). Alasannya menurut dia, untuk menunjang usaha mereka.

Kabin DFSK Gelora Blind Van

DFSK Gelora menurut Qin bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti logistik perkotaan, transportasi umum, penyelamatan medis, dan berbagai kebutuhan lainnya. DFSK menurut dia, saat ini sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API), yang mengubah Gelora menjadi ambulans dengan berbagai spesifikasi.

Sedikit informasi, DFSK Gelora blind van memiliki panjang kabin mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo, kebutuhan logistik, katering, aplikasi khusus perkotaan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Mobil ini didukung dengan mesin DK 1.500 cc DVVT, mampu menyemburkan tenaga sampai 109 dk di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di putaran 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan.

Baca Juga: Dubes Tiongkok Serahkan 2 Unit DFSK Super Cab Ke Desa Sukajaya

Qin juga menambahkan, setelah blind van ini, tepatnya di awal tahun 2021, DFSK akan mengumumkan harga Gelora Electric.

“Masih menunggu regulasi pemerintah Indonesia terkait kendaraan listrik," tambahnya.