POPULAR STORIES

Land Rover Lakukan Penyempurnaan Pada Discovery Sport

Land Rover Lakukan Penyempurnaan Pada Discovery Sport Land Rover Discovery Sport (KO/Edo)

KabarOto.com - Tak hanya meluncurkan Discovery dengan pilihan mesin yang lebih kecil, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), yang berperan sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia ternyata juga melakukan penyempurnaan pada Discovery Sport.

Hadir di Tanah Air pertama kali pada ajang GIIAS 2015, Discovery Sport menjadi Premium Compact SUV yang dapat diandalkan di berbagai medan.

Pada model terbarunya ini, Land Rover memberikan sentuhan penyempurnaan pada Discovery Sport untuk lebih memanjakan konsumennya.

"Penyempurnaan pada Discovery Sport tak hanya sekedar meningkatkan penampilannya, namun juga menyuguhkan kepraktisan bagi pemiliknya," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia.

Baca juga: Tampilan Berubah Drastis, Land Rover Luncurkan Defender Terbaru Tahun Depan

Atap kini menggunakan warna kontras

Di bagian eksterior, perubahan paling tampak adalah warna atap yang kini menawarkan balutan warna kontras dengan warna bodinya membuat tampilannya lebih sporty Selain itu, pada peleknya kini menggunakan ukuran lebih besar dengan 20 inci 5-spoke dari sebelumnya yang hanya 18 inci.

Pada kabin, kini pengemudi dan penumpang Discovery Sport dihibur oleh sistem audio Meridian Sound System yang menjadi pusat infotainment.

Audio buatan meridian

Sementara untuk memberikan kepraktisan bagi penumpang, kini tersedia dua buah port USB untuk mengisi ulang baterai gawai yang dimiliki mulai dari baris terdepan hingga baris kedua dan ketiga.

Di depan, pengemudi dapat berkendara lebih santai berkat konsol tengah kini dilengkapi oleh armrest. "lalu ada fitur ambience light, dan yang terbaru adalah Powered Gesture Tailgate," jelas Jentri kepada KabarOto.

Baca juga: Range Rover Sentinel, SUV Mewah Yang Tahan Ledakan Bom

Fitur ini memberikan kemudahan bagi pemilik untuk dapat membuka dan menutup pintu bagasi Discovery Sport hanya dengan mendekatkan kaki ke bagian sisi-sisi bumper belakang.

terdapat fitur Powered Gesture Tailgate pada bagasi belakang

"Untuk sebuah premium compact SUV pilihan keluarga, Discovery Sport terbaru memberikan fitur-fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan bagi para keluarga petualang di Indonesia," kata Jentri.

Discovery Sport 2019 yang menggunakan mesin 2.0L 4 silinder Turbo ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 1,699 miliar (off the road).