POPULAR STORIES

Lando Norris Masih Kena Mental Menjelang F1 Inggris

Lando Norris Masih Kena Mental Menjelang F1 Inggris

KabarOto.com – Pembalap McLaren baru-baru mengalami kejadian tidak mengenakkan, sehabis menonton pertandingan Final Euro 2020, ia dirampok oleh beberapa orang. Alhasil jam tangan seharga Rp 800 juta hilang, dan kini mentalnya sedang dalam kondisi tidak baik.

“Saya sudah lebih baik, saya bisa mengatakan itu. Masih tidak dalam kondisi sempurna, tidak bohong, beberapa pekerjaan yang harus dilakukan secara mental. Tentu saja saya banyak membicarakannya, kesehatan mental. Kekuatan mental sangat penting. Saya tidak pernah tidur nyenyak dan sebagainya. Jadi itu tidak ideal dan saya merasa sedikit sakit,” kata Norris.

Baca Juga : Jadwal Formula 1 Inggris Akhir Pekan Ini

Namun di balik itu, pembalap McLaren tersebut juga mengatakan bahwa ia menantikan akhir pekan Grand Prix Inggris, (18/7). Dan mulai mengalihkan pikirannya, serta menambahkan bahwa ia senang memiliki penggemar di Negara asalnya yang kembali di tribun Silverstone.

Dirinya berpikir salah satu hal terbaik adalah bisa datang ke Silverstone dan mengalihkan pikiran dan fokus pada pekerjaan yang berbeda.

"Para penggemar sangat luar biasa. Saya melakukan beberapa putaran sebelumnya di dalam mobil dan tribun sudah penuh, seperti di start-finis lurus, nyanyian dan sebagainya, senang mendapatkan perasaan itu kembali,” jelas pembalap 21 tahun itu.

Baca Juga : Begini Bedanya Mobil Formula 1 Spesifikasi 2022

Sekarang Norris berada di posisi keempat klasemen sementara dengan total 101 poin. Ia secara konsisten meraih tempat lima besar, hanya di GP Spanyol finis di P8. Hanya selisih tiga poin dari Sergio Perez di tempat tiga besar klasemen.