POPULAR STORIES

Lando Norris Perpanjang Kontrak Dengan McLaren

Lando Norris Perpanjang Kontrak Dengan McLaren Foto : F1.

KabarOto.com - Setelah berita Charles Leclerc perpanjang kontrak dengan Scuderia Ferrari, kini giliran Lando Norris yang mengumumkan untuk kontrak baru jangka panjangnya dengan McLaren.

Raihan pembalap asal Inggris itu cukup mengesankan selama musim 2023, ia meraih enam kali finis kedua, dan berhasil naik ke posisi keenam klasemen pembalap pada musim paling kompetitifnya sejak melakukan debut F1 bersama McLaren pada tahun 2019.

Sebenarnya kontrak Norris masih cukup aman, karena baru akan berakhir pada akhir tahun 2025, sebab sebelumnya Norris menandatangani perjanjian berdurasi empat tahun pada Februari 2022 lalu. Namun agar tidak dilirik tim lain, hal ini jadi keputusan tepat bagi McLaren mempertahankan talenta mudanya.

Baca Juga : AlphaTauri Akan Hadir Di Formula 1 2024 Dengan Nama Tim Baru

Setelah rekan setimnya Oscar Piastri menandatangani kontrak baru pada September lalu, kabarnya Norris akan membuat McLaren tidak mengubah susunan pemain setidaknya untuk tiga musim ke depan.

Baca Juga : Charles Leclerc Perpanjang Kontrak Dengan Scuderia Ferrari

“Senang rasanya bisa tinggal di pepaya, yang bergabung dengan keluarga McLaren sebagai pembalap junior pada tahun 2017. Saya tumbuh bersama McLaren dan merasa betah di sini, tim sudah seperti keluarga bagi saya,” papar Norris.