POPULAR STORIES

Lando Norris Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Lando Norris Perpanjang Kontrak Hingga 2025

KabarOto.com – Lando Norris mengumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun dengan McLaren, berkomitmen tetap bertahan hingga akhir 2025.

“Ini adalah pesan yang sangat kuat untuk menunjukkan kepercayaan yang kita miliki satu sama lain dan betapa kuatnya saya percaya McLaren masih dapat pulih dan menjadi yang terdepan dalam beberapa tahun ke depan, bahkan dengan peluang yang bisa muncul dalam satu tahun, dua tahun, tiga tahun,” ungkap Lando Norris.

Baca juga: Williams Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis FW44

Norris juga sempat terlibat diskusi dengan beberapa tim lain, namun dirinya tetap memilih untuk bersama dengan McLaren.

“Ada obrolan kecil di sana-sini tapi itu saja dan tidak ada yang berjalan jauh. McLaren bagi saya masih merupakan pilihan terbaik, jadi itulah mengapa saya sangat senang berada di sini dan berkomitmen pada tim saya,” ujar pembalap 22 tahun itu.

“Bersama-sama dan ada kepercayaan yang kuat dari kedua belah pihak, dengan keyakinan bahwa kami benar-benar bisa sampai posisi juara dalam beberapa tahun ke depan,” sebut kepala tim, Andreas Seidl.

Baca juga: Begini Tampilan Mobil Red Bull Racing RB18 Sesuai Regulasi 2022

Norris sendiri meraih posisi 6 klasemen pembalap musim lalu dengan total 160 poin di bawah pembalap Ferrari, Carlos Sainz.