POPULAR STORIES

Lando Norris Positif Covid-19, Isolasi Mandiri Di Dubai

Lando Norris Positif Covid-19, Isolasi Mandiri di Dubai

KabarOto.com – Pembalap Formula 1 dari tim McLaren, Lando Norris dinyatakan positif Covid-19 dan sekarang ia sedang mengisolasi diri di Dubai. Norris mengalami beberapa gejala saat sedang berlibur di Uni Emirat Arab, setelah menjalani tes pada hari Senin kemarin, hasilnya ia reaktif Covid-19.

McLaren juga sudah mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan bahwa Norris telah dites positif, dan sekarang akan mengisolasi diri selama dua minggu ke depan. “McLaren mengonfirmasi bahwa Lando Norris dinyatakan positif Covid-19 kemarin di Dubai, di mana dia saat ini sedang berlibur menjelang kamp pelatihan yang direncanakan," tulis pernyataan resmi McLaren.

Baca Juga : Ini Pelajaran Penting Yang Dikutip George Russell Dari Mercedes-AMG Petronas

Pembalap 21 tahun itu sempat kehilangan indra penciumannya, untungnya sampai saat ini tidak ada tanda gejala lain serta Norris merasa baik-baik saja. “Kemarin saya kehilangan indra perasa dan penciuman saya sehingga langsung mengisolasi diri dan mengikuti tes. Saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala lain tetapi saya hanya ingin memberi tahu Anda semua. Berhati-hatilah,” ujarnya di akun Twitter-nya.

Norris jadi pembalap F1 keempat setelah korban pertama dari pembalap Racing Point BWT yakni Sergio Perez, yang terpaksa absen dua balapan setelah terpapar menjelang GP Inggris. Setelahnya rekan setimnya Lance Stroll dinyatakan positif usai lakoni balap di Nurburgring, Jerman.

Baca Juga : Raffi Ahmad Dan Andre Taulany Digandeng IMI Untuk Menembus Dunia

Terakhir ada juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton, yang sempat absen pada balapan di Bahrain setelah dinyatakan positif, sampai tempatnya harus digantikan oleh George Russell. Namun Hamilton kembali setelah isolasi mandiri selama 10 hari.