POPULAR STORIES

Raffi Ahmad Dan Andre Taulany Digandeng IMI Untuk Menembus Dunia

Raffi Ahmad dan Andre Taulany Digandeng IMI untuk Menembus Dunia Raffi Ahmad dan Gading Marteen juga akan ditunjuk bergabung di IMI

KabarOto.com - Bambang Soesatyo Ketua Umum IMI 2021-2024, selain menggandeng pembalap nasional di kepengurusannya, juga merangkul youtuber nasional, untuk memperkuat organisasi ini. Mereka di antaranya Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, Andre Taulany, Jolene Marie dan lainnya. Mereka dinilai memiliki fashion otomotif, dan mewakili kaum milenial yang bisa menembus dunia.

"Tujuannya agar IMI segera mendunia dan mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan pasca pandemik Covid-19," terang Bamsoet, dalam keterangannya resmi, Senin (04/01/2021).

Menurut Bamsoet, mereka di formatur telah sepakat untuk menambah bidang tugas yang akan diminta persetujuan dalam Munaslub atau Munasus. Bidang tersebut di antaranya Digital Motorsport dan Bidang Event dan Jaringan Internasional.

Baca Juga: Gagal Dapat Morris, Andre Taulany Kepincut Fiat 500

Andre Taulany akan bergabung di pengurus IMi Pusat.

Bamsoet juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno. Organisasi ini dan Kemenpar bersama akan mengembangkan destinasi baru pariwisata otomotif. Untuk menarik wisatawan dunia ke Indonesia. Sports Automotive Tourism, menurut Bambang akan dipadukan dengan keindahan alam Indonesia, bakal menjadi andalan baru industri pariwisata.

Investor dunia pun akan digandeng untuk membangun kawasan wisata motorsport terpadu roda empat seperti balap mobil, drag race, karting, slalom, drifting, time rally, rally & sprint rally, speed off road, adventure off road dan roda dua seperti Balap motor, drag bike, motocross/supermoto, grass track, freestyle. Semuanya saat ini sedang digandrungi oleh pencinta otomotif dunia.

Baca Juga: Bertamu Ke Sean Gelael, Raffi Ahmad Boyong Komponen Mobil F1 Seharga Rp1 Miliar

Selain itu, politikus Partai Golkar ini juga menuturkan, di tempat tersebut bisa juga dilengkapi dengan kawasan modifikasi mobil dan motor nasional untuk kebutuhan domestik maupun internasional. "Karena karya builder lokal diminati penggemar kustom dunia," terangnya lagi.