POPULAR STORIES

Lanjutkan Kerjasama, Xpander Terbang Bersama Garuda

Lanjutkan Kerjasama, Xpander Terbang Bersama Garuda

KabarOto.com - Setelah sukses menjadi penyedia mobil operasional Garuda Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan kerjasama dengan Garuda Indonesia, melaksanakan program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di salah satu armadanya.

Resmi diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019 lalu, decal branding Mitsubishi Xpander tersebut menempel pada pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU. Bahkan setelah peluncuran, pesawat tersebut langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen MMKSI, MMC dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar, untuk agenda acara tahunan konvensi diler di Bali.

Baca juga: Nissan Berharap Besar Pada Penjualan Kembaran Mitsubishi Xpander di Indonesia

“Sinergi yang terjalin baik antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar-kedua perusahaan, yang tidak hanya pada ciri dan karakteristik brand, namun juga sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT. MMKSI.

Sebelumnya, sebanyak 401 unit Xpander varian GLS bertransmisi manual dengan decal branding sudah mulai digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara berujar, “Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kerja sama livery pertama yang melibatkan sebuah produk otomotif, dalam hal ini Mitsubishi Xpander. Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Xpander di badan pesawat Garuda Indonesia.”

Baca juga: Estimasi Harga All New Nissan Livina Lebih Murah dari Mitsubishi Xpander

Lebih lanjut Ari menjelaskan, “Kerjasama sinergi antar Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini tentunya menjadi konsep kolaborasi branding yang memiliki added value tersendiri bagi kedua perusahaan. Dengan brand Garuda Indonesia yang kuat sebagai ‘National Flag Carrier’, serta karakteristik prestige dan exclusive dari hadirnya brand Mitsubishi Xpander di pesawat, tentunya menjadi nilai tambah tersendiri dari aspek brand engagement kedua perusahaan.” (Deddy Darmanto)