Laris Di Segmen Flet, Ini Harga New Triton Di Pekanbaru

Laris di Segmen flet, Ini Harga New Triton di Pekanbaru Mitsubishi New Triton (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru andalan mereka, New Triton, di kota Pekanbaru, Riau pada 21 Agustus lalu.

Peluncuran double cabin berkemampuan off-road tersebut, berlangsung di lapangan Sampoerna, Pekanbaru. Kegiatan yang dikemas dalam acara bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" ini, merupakan peluncuran di kota ketiga, setelah BSD City, Tangerang, dan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Intip Jeroan Mesin New Mitsubishi Triton

"Kota Pekanbaru kami pilih sebagai tempat launching, dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau. Di kota ini, Triton menjadi pikap small 4x4 yang cukup laris," ujar Michimasa Kono, Direkur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Andal di medan off-road

Lebih lanjut Michimasa mengatakan, bahwa penyerapan model Triton di Pekanbaru dan wilayah Riau, selama ini didominasi konsumen fleet di sektor perkebunan, serta oil dan gas.

"Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet pada periode Januari – Juni 2019," jelasnya.

Tersedia dalam 6 varian

Lantas bagaimana dengan harganya? Dari daftar yang diterima KabarOto, New Triton ditawarkan dalam 6 varian dengan harga mulai Rp 248 juta hingga Rp 520.5 juta on the road, untuk wilayah Pekanbaru/Riau.

Daftar harga ini memilih selisih yang bervariatif dengan Jakarta. Sebagai contoh, untuk varian terendahnya yakni New Triton GLX HR M/T Single cab 2 WD dibanderol lebih murah Rp 248 juta dari harga on the road di Jakarta yang ditawarkan Rp 250.5 juta.

Baca Juga: Selisih Hingga Rp 47 Juta, Ini Harga New Mitsubishi Triton Di Kalimantan Timur

Namun untuk varian tertingi Ultimate AT Double cab 4WD, harga Pekanbaru dibanderol Rp 520 juta. Harga ini lebih mahal Rp 20 juta di banding Jakarta, yang dilepas dengan angka Rp 480.5 juta.

Menariknya, bagi konsumen di Pekanbaru yang berminat, bisa memanfaatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan juga gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun.

Daftar Harga New Triton di Pekanbaru

No Varian Harga On The Road Pilihan Warna
1 Ultimate AT Double cab 4WD Rp 520.500.000 White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
2 Exceed MT Double cab 4WD Rp 504.000.000 Sterling Silver Metallic, Graphite Gray
Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
3 GLS MT Double cab 4WD Rp 459.500.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
4 HDX MT Double cab 4WD Rp 443.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
5 HDX MT Single cab 4WD Rp 381.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica
6 GLX HR MT Single cab 2WD Rp 248.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica