POPULAR STORIES

Selisih Hingga Rp 47 Juta, Ini Harga New Mitsubishi Triton Di Kalimantan Timur

Selisih Hingga Rp 47 Juta, Ini Harga New Mitsubishi Triton di Kalimantan Timur New Mitsubishi Triton (Ko/Edo)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, mengajak konsumen dan awak media untuk menjajal produk double cabin terbarunya, yakni Mitsubishi New Triton di Grand City Sinar Mas, Balikpapan (19/08/2019).

Event bertajuk "Engineered Beyond Tough Experience" ini, merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton kepada masyarakat, dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara.

Baca Juga: 7 Fitur Keamanan Modern Yang Kini Tersedia Di New Mitsubishi Triton

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Balikpapan merupakan salah satu kota yang memiliki peran penting terhadap penjualan New Triton di Indonesia.

Andal digunakan di medan berat

"Khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model Triton sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri," ujar Irwan.

Bahkan, Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pikap small 4x4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya, terutama atas penjualan di segmen fleet dengan pangsa pasar Triton di Balikpapan yang mencapai 84% pada periode Januari – Juni 2019.

Lantas bagaimana dengan harganya? Dari daftar yang diterima KabarOto, New Triton ditawarkan dalam 6 varian dengan harga mulai Rp 203,5 juta hingga Rp 510,5 juta on the road, untuk wilayah Kalimantan Timur.

Interior terlihat lebih mewah

Angka ini berselisih sekitar Rp 27 juta hingga Rp 47 juta dibandingkan harga di Jakarta. Sebagai contoh, untuk varian terendahnya yakni New Triton GLX HR M/T Single cab 2 WD dibanderol lebih murah Rp 203,5 juta dari harga on the road di Jakarta yang ditawarkan Rp 250,5 juta.

Baca Juga: Gunakan Trek Off-road, Mitsubishi Buktikan Ketangguhan New Triton Di Kota Balikpapan

Menariknya, bagi konsumen di Kalimantan Timur yang berminat, bisa memanfaatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu dan juga gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun.

Tipe tertinggi Ultimate AT

Berikut Daftar Harga New Mitsubishi Triton di Kalimantan Timur:

No. Varian Harga OTR Pilihan warna
1 Ultimate AT Double cab 4WD Rp 510.500.000 White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
2 Exceed MT Double cab 4WD Rp 480.000.000 Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
3 GLS MT Double cab 4WD Rp 449.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
4 HDX MT Double cab 4WD Rp 425.500.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
5 HDX MT Single cab 4WD Rp 368.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica
6 GLX HR MT Single cab 2WD Rp 203.500.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica