POPULAR STORIES

Layanan Inspeksi Otospector Jadi Jaminan Kualitas Mobil Bekas

Layanan Inspeksi Otospector jadi Jaminan Kualitas Mobil Bekas Mobil bekas di Otospector (Foto: KabarOto / Kipli)

KabarOto.com - Perkembangan industri otomotif terutama segmen mobil bekas mulai meningkat tahun 2022 ini. Otospector, platform layanan inspeksi dan garansi mobil bekas di Indonesia, pun mengami hal tersebut.

Perusahaan ini berkolaborasi dengan Bursa Otomotif Jakarta (BOJ), dan showroom Anugerah Motor Garage (AMG) selaku diler rekanan. "Kami fokus pada industri ini, sesuai visi dan misi, ingin membuat jual beli mobil bekas di Indonesia menjadi lebih aman dan nyaman,” jelas Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector.

Baca juga: Otospector Rilis Aplikasi Otos, Bantu Konsumen Bertransaksi Jual-Beli Mobil Bekas

Dia menambahkan, potensi market mobil bekas masih sangat besar. Indonesia saat ini memiliki segmen Aspiring Middle Class, atau menuju kelas menengah. Angkanya, sekitar 44% dari total 270 jutaan penduduk Indonesia.

Otospector memiliki kelebihan dibanding kompetitor, salah satunya garansi, dan menyediakan layanan Customer Care 24 jam. Selain itu gratis inspeksi.

Layanan darurat 24 jam untuk membantu saat mobil konsumen mogok, meliputi derek, penggantian ban serep, jumper aki dan pengisian bbm saat mobil kehabisan bahan bakar.

Baca Juga: Jual Santai Ala Otospector, Beri Jaminan 30 Hari Mobil Pasti Terjual

Tak ketinggalan, Andreas selaku pemilik showroom Anugerah Motor Garage turut memberikan komentar. Seluruh line-up mobil bekas yang dihadirkan, dijamin kondisinya baik.

Andreas memastikan, tidak bekas tabrakan, banjir dan kilometer tidak ada rekayasa. "Fasilitas yang diberikan seperti garansi mesin, transmisi dan beberapa komponen lain hingga 2 tahun garansi,” pungkasnya.