POPULAR STORIES

Layani Konsumen Daerah Mewah, Mitsubishi Resmikan Diler Di PIK

Layani Konsumen Daerah Mewah, Mitsubishi Resmikan Diler di PIK MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan Dipo Group, meresmikan diler baru DIPO Golf Island PIK, Jakarta Utara (01/12/2022).

Seremoni peresmian dihadiri oleh Naoya Nakamura, selaku President Director PT MMKSI, serta Suhardi Chandra selaku, Vice President Director DIPO Group.

Diler MMKSI ini menjadi yang ke-167 di Indonesia, dan ke-27 di provinsi DKI Jakarta, serta ke-26 kerjasama dengan Dipo Group.

Baca Juga: Tim Mitsubishi Ralliart Menjadi Jawara AXCR 2022 Di Thailand

“Permintaan dan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Ibukota terus tumbuh secara positif,” ungkap Naoya Nakamura.

Diler tersebut terletak di area Wilayah Jakarta Utara, diklaim wilayah dengan pemukiman mewah, pusat bisnis dan wisata yang menjanjikan.

Baca Juga: Mitsubishi Ralliart Di Indonesia, Naoya Nakamura: Kami Tak Ingin Jual 'Tampang' Saja

Dilengkapi fasilitas Sales, Service, Sparepart (3S) memiliki luas bangunan 5.077 m2, terdiri dari area penjualan dan display seluas 570 m2, serta workshop 700 m2. Dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani servis 28 kendaraan per hari.

Lokasi berasa di Kawasan Pantai Indah Maju, Jl Golf Island Boulevard no. 01, Jakarta Utara. Waktu operasional Senin – Jum'at, pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB.