POPULAR STORIES

Layani Konsumen Di Jalur Mudik, Yamaha Hadirkan Bengkel Jaga Di 4 Wilayah

Layani Konsumen di Jalur Mudik, Yamaha Hadirkan Bengkel Jaga di 4 Wilayah Mekanik berpengalaman siap di bengkel jaga Yamaha selama libur lebaran (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Momen Lebaran 2023 akan dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat Indonesia untuk berlibur ke kampung halaman, dan tempat wisata menggunakan sepeda motor. Pemilik kendaraan harus memastikan kondisi kendaraan, agar fit dan prima saat digunakan. Yamaha menghadirkan Bengkel Jaga, untuk mengakomodir kebutuhan konsumennya, di jalur mudik dan wisata. Program ini juga disertai dengan promo Ramadhan.

Baca Juga: 294 Unit All New Yamaha NMax Untuk Pemkab Wonogiri Sedot Dana APBD Rp9,4 Miliar

Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan bagi para pelanggan setia.

Yamaha siapkan Bengkel Siaga untuk konsumen di jalur mudik (Foto: YIMM)

"Sebanyak 82 bengkel resmi di empat wilayah Indonesia, yaitu Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi telah disiagakan dan tetap beroperasi secara normal," terangnya. Selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang bulan April untuk pembelian spare part dan aksesoris juga bisa dimanfaatkan. Guna mengoptimalkan kondisi sepeda motor sebelum, saat dan digunakan setelah liburan.

Ke-82 bengkel resmi Yamaha tersebut tersebar di area Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali dan Palu, mulai 18 – 24 April 2023.

Fasilitas layanan yang disediakan, di antaranya perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang, layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY), sertatempat beristirahat, beribadah dan toilet bagi konsumen.

Baca Juga: Apresiasi Konsumen, Yamaha Hadirkan Program Hadiah Sobek Label Yamalube

Selain layanan-layanan yang disebutkan diatas, keuntungan lain dalam bentuk Promo Ramadhan bersama Yamaha juga ditawarkan kepada konsumen sepanjang bulan April ini yang melakukan pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan delaer resmi Yamaha.