Lebarkan Sayap Bisnis, Tristar Hadirkan Layanan Gendong Untuk Moge

Lebarkan Sayap Bisnis, Tristar Hadirkan Layanan Gendong untuk Moge Layanan Towing untuk Moge

KabarOto.com - PT Tristar Transindo selama ini dikenal dengan penyedia jasa pengiriman barang atau logistik, menggunakan truk-truk dengan berbagai macam ukuran serta blind van.

Namun, perusahaan yang berada di bawah Wahana Gorup ini melebarkan sayap, tak hanya mengantar motor atau barang-barang lain, mereka menyediakan jasa Towing 24 Jam atau derek gendong.

Layanan terbaru ini untuk pengiriman motor gede (moge) atau mobil dari Jabodetabek menuju beberapa kota besar di wilayah Indonesia, mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera.

Baca Juga: Gunakan Blind Van, Tristar Hadirkan Pengiriman Skala Kecil

Berbagai jenis kendaraan mulai dari roda dua, roda tiga sampai roda empat bisa dilakukan dengan aman dan terpercaya. Supervisor Retail Towing PT. TristarTransindo, Domisilus Tri Yudha Tama mengatakan, hadirnya layanan towing 24 jam ini, menjadi solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan mobil atau mogenya ke beberapa wilayah.

Layanan ini juga membantu konsumen yang mengalami kendala di jalan, untuk dirimkan ke bengkel-bengkel terdekat. “Bisa juga digunakan untuk keperluan touring komunitas otomotif, harganya spesial,” terangnya.

Jangan khawatir tertular virus Corona, karena mereka selalu menjaga mutu dan kualitas pelayanan, menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Ini Target Wahana Jual Honda New Beat Series Di Jakarta Dan Tangerang

Pengemudi yang melakukan pengiriman selalu diperhatikan kelengkapannya, mulai dari face shield, masker, hand sanitizer. Sehingga kondisinya selalu terjaga dan aman sampai tempat tujuan.

“Jadi, konsumen tidak perlu khawatir. Kami pastikan unit kendaraan dan pengemudi yang mengantar dalam keadaan sehat, aman dan bersih,” tuturnya.

Nah jika Anda membutuhkan jasa towing, bisa menghubungi Call Center: 0818-0212-2626, atau kunjungi laman resmi PT. Tristar Transindo www.tristartransindo.com.