Lebih Komplet, Begini Body Kit Modulo Honda City Hatchback Versi Thailand

Lebih Komplet, Begini Body Kit Modulo Honda City Hatchback Versi Thailand

KabarOto.com – Pengganti generasi Honda Jazz di Indonesia, yakni City Hatchback memang tidak kalah menarik dari generasi terakhir Jazz GK5. City diyakini lebih cocok untuk pasar Asia Tenggara, dari selera yang menyukai mobil dengan lekukan agresif.

Namun Honda City Hatchback terlihat terlalu polos jika dibiarkan standar, tidak ada aksesori apapun melekat di bodinya. Oleh karena itu, Honda Indonesia juga menawarkan opsional body kit dari Modulo.

Baca Juga : Upgrade Tampilan Honda City Hatchback RS Dengan Paket Modulo

Namun kit Modulo di Indonesia sedikit lebih minim ketimbang versi di Thailand, seperti apa perbedaanya?

Modulo versi Negeri Gajah Putih sama-sama menawarkan add on lips bumper yang dipasang setiap bagian ujung bumper depan, dan juga untuk bumper belakang. Lalu sisi samping disematkan side skirt agar tampak lebih dinanis, serta ada pula talang air.

Bedanya, Modulo Thailand turut memberikan emblem pemanis bertulis ‘City’ untuk fender depan. Lalu terdapat cover handle pintu, demi melindungi dari baret kuku. Ditawarkan juga pelek Modulo ukuran 15 inci model kipas, finishing dual tone berikut pilihan stiker merah atau biru.

Baca Juga : Honda S660 Modulo X Version Z Versi Lebih Racing

Sementara bagian belakang, ditambahkan spoiler berukuran lebih besar sehingga tampilan belakang jauh lebih sporty, dan bisa dipasangkan lampu rem tengah. Sebagai pelengkap, terdapat cover bagasi plug and play yang berguna melindungi bagasi dari kotoran, atau lecet barang bawaan.