POPULAR STORIES

Upgrade Tampilan Honda City Hatchback RS Dengan Paket Modulo

Upgrade Tampilan Honda City Hatchback RS dengan Paket Modulo

KabarOto.com – Generasi Honda Jazz di Indonesia memang dilanjutkan oleh pendatang baru City Hatchback RS. Desainnya yang masih terbilang sporty, dirasa cocok untuk selera pasar Asia Tenggara ketimbang generasi Jazz atau Fit terbaru.

Nah, bagi para calon pemilik yang ingin Honda City Hatchback tampil lebih sporty, Honda sudah mempersiapkan aksesori resmi Modulo. Ada 4 buah item tersedia.

Baca juga: Ini Harga Honda City Hatchback RS Berdasarkan NJKB

Di antaranya dari bagian depan terdapat lips add on supaya bagian depan terlihat agresif dengan winglet bagian ujungnya, uniknya part ini tidak dibuat menyatu antara kiri kanan, sehingga terpisah hanya di bagian ujung saja.

Lalu bagian samping disematkan pula aksesori seperti talang air agar air hujan tidak bisa masuk ke kabin apabila kaca jendela dibuka. Serta ada tambahan side skirt sewarna bodi, membuat tampilan lebih tegas.

Bagian belakang juga senada depan, dipasangkan add on spoiler bumper. Desainnya memiliki lekukan seperti splitter yang diyakini mampu mengurangi hambatan dari samping. Modelnya terpisah antara kiri dan kanan sehingga terdapat di bagian ujung saja.

Baca juga: Digeser Honda City Hatchback, Sisa 300 Unit Honda Jazz Sebelum Pensiun di Indonesia

Soal harga kit Modulo ini bocorannya:

  • Front Under Spoiler : Rp 1.603.000

  • Rear Under Spoiler : Rp 1.556.000

  • Side Under Spoiler : Rp 4.070.000

  • Door Visor : Rp 1.099.000