POPULAR STORIES

Lego Hyundai N Vision 74 Miniatur Penuh Detil

Lego Hyundai N Vision 74 Miniatur Penuh Detil Foto : Lego Ideas.

KabarOto.com - Lego Ideas baru saja mengenalkan model baru yang berbasis dari Hyundai N Vision 74. Sebuah miniatur mobil balap dari pabrikan Korea yang memiliki tenaga hidrogen.

Sang kreator JiHyun Joo memberikan detil yang sangat akurat untuk pembuatan konsep Lego ini. Setidaknya butuh sekitar 2.977 buah Lego demi menyelesaikan miniatur 38 cm tersebut.

Baca Juga : Keren, Kia EV6 Dibangun Dari 350.000 Lego

Bisa dilihat desain eksterior sangat detil, mulai dari lekukan, lampu, roda, hingga aerokit seperti spoiler, dan diffuser. Tidak hanya itu, ketika kap dibuka, ada mesin hidrogen, dan tabung penyimpanan gas hidrogen sesuai mobil aslinya.

Lalu akses ke kabinnya pun bisa menggunakan pintu yang dapat dibuka tutup, bahkan bagian kabin lengkap dengan dasbor, setir, spidometer, hingga bagian jok agar melengkapi kesan realistisnya.

Baca Juga : Lego Classic Land Rover Defender 90 Dibanderol Rp3,5 Jutaan

Lego memang tidak merilis miniatur ini secara resmi, karena Lego Ideas ini jadi wadah hasil kreasi bagi para penggemar Lego untuk memperlihatkan karyanya. Namun pabrikan mainan itu juga terkenal sering membuat miniatur mobil lain seperti Ford GT40, Lamborghini Sian, Land Rover Defender dan masih banyak lagi yang bisa jadi koleksi.