POPULAR STORIES

Lengkapi Produk, Ini Keunggulan Speaker Alpine X-S65C

Lengkapi Produk, Ini Keunggulan Speaker Alpine X-S65C

KabarOto.com - Pada Sabtu, (10/10) lalu PT Audioworkshop sebagai agen pemegang merek (APM) Alpine resmi membawa merek asal Jepang ini hadir lagi di Indonesia. Kedepannya, mereka akan menghadirkan lini produk yang komplit sehingga bisa menambah pilihan calon konsumennya.

Alpine di Indonesia akan memasarkan beragam produk mulai dari head unit, speaker, subwoofer, processor, hingga amplifier. Menggebrak peminat audio di awal kehadirannya, PT AWS telah menghadirkan produk Hi-Resolution Alpine UTX-A09. Adapun pilihan speaker menarik seperti X-S65C dan SPJ-161C2.

Baca Juga: Ramaikan Pasar, Alpine Audio Hadir Lagi Di Indonesia

"Khusus speaker X-S65C, produk ini telah mendukung Hi-Resolution audio (Hi-Res). Kelebihan lainnya terletak dari segi material yang digunakan," ujar Marketing Manager Alpine Indonesia Fahrul Supangkat.

Konus Speaker X-Series terbuat dari bahan serat nano membuatnya memiliki struktur kaku tapi tetap ringan. Nah, struktur inilah yang diklaim mampu menghasilkan suara akurat.

Baca Juga: Kabel Audio Harmonic Harmony Unjuk Gigi Dalam Blind Test

"Struktur ini diklaim bisa menghasilkan suara yang akurat sekaligus mempertahankan nada suara lembut," tambah Fahrul.

Melengkapi produknya, PT AWS juga membawa amplifier PXE-0850S. Sedangkan untuk subwoofer ada pilihan Alpine R-W10D4 (10 inci) dan X-W12D4 (12 inci).

Bagi Sobat KabarOto yang tertarik, produk Alpine sudah bisa didapat di sejumlah jaringan diler PT Audioworkshop. Tapi, bagi yang senang berbelanja online atau di kotanya masih belum tersedia diler terdekat, bisa membelinya melalui Tokopedia.