Ramaikan Pasar, Alpine Audio Hadir Lagi Di Indonesia

Ramaikan Pasar, Alpine Audio Hadir Lagi di Indonesia

KabarOto.com - Bagi pecinta audio mobil nampaknya sudah tak asing dengan Alpine. Produk audio asal Jepang ini akhirnya hadir kembali di Indonesia. Melalui PT Audioworkshop (AWS) sebagai authorized distributor Alpine yang baru, kini masyarakat Tanah Air sudah bisa menikmatinya.

Alpine diresmikan kembali kehadirannya secara virtual, mengingat saat ini masih belum diizinkan melakukan kegiatan berkerumun. Bertajuk National Official Launch Alpine - Commeback to Indonesia, acaranya digelar pada Sabtu, 10 Oktober tepat pukul 10.10 WIB.

Baca Juga: Kabel Audio Harmonic Harmony Unjuk Gigi Dalam Blind Test

Melalui live streaming media sosial, Chief Executive Officer PT AWS Wahyu Tanuwidjaja mengatakan bahwa akan ada jajaran produk unggulan Apline yang tersedia.

"Produk Alpine terbilang komplit mulai dari head unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier," jelasnya.

Baca Juga: Ultah Seperempat Abad, Ground Zero Tawarkan Paket Audio Eksklusif Di Indonesia

Menggebrak peminat audio di awal kehadirannya, PT AWS menghadirkan produk Hi-Resolution Alpine UTX-A09. Adapun pilihan speaker menarik seperti R-S65C dan SPJ-161C2.

Serius berkiprah di Tanah Air, PT AWS tak hanya melengkapi produknya namun tengah menyiapkan jaringan distribusi untuk menjangkau seluruh peminatnya di Indonesia.

"Kami juga akan menyiapkan Alpine Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk hingga edukasi," tambah Wahyu.

Saat ini, Sobat KabarOto bisa mendapatkan produk Alpine melalui jaringan diler atau marketplace Tokopedia, karena PT AWS sudah bekerja sama.