POPULAR STORIES

Lewat Program Secret Deal, BMW Tawarkan Harga Khusus Untuk 530i Dan 320i

Lewat Program Secret Deal, BMW Tawarkan Harga Khusus untuk 530i dan 320i

KabarOto.com - Mendongkrak penjualan di tengah pandemi dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah memberikan program menarik terkait pembayaran seperti harga khusus, potongan harga, cicilan ringan, dp rendah, dan sebagainya.

BMW Group Indonesia tengah menyelenggarakan BMW Exhibition, pameran tahunan yang dilakukan BMW. Walau masih wabah virus Corona atau Covid-19 acara ini tetap diselenggarakan secara online maupun offline mulai 28-30 Agustus di Plaza Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Ludes Sebelum Peluncuran, Duo BMW M8 Competition Dibanderol Rp7 Miliar

Salah satu program penjualan yang tengah digalakan oleh BMW Group Indonesia adalah Secret Deal. Program ini sebenarnya sudah berlakuk sejak pekan lalu, namun masa berlakunya mengikuti BMW Exhibition yaitu sampai 30 Agustus saja.

Secret Deal merupakan promo penjualan dimana BMW memberikan harga khusus untuk konsumen. Pembelian dilakukan di platform Tokopedia official account BMW Indonesia dengan membayarkan booking fee sebesar Rp 25 juta.

Baca Juga: BMW Exhibition Digelar, Pengunjung Tetap Bisa Test Drive

"Kami meminta calon pembeli untuk melakukan booking fee Rp 25 juta. Harga yang kamu launching hanya bisa diketahui setelah melakukan booking fee (pembayaran)," jelas Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto.

Promo ini hanya berlaku untuk dua model saja yaitu BMW seri 3 dan seri 5. Program Secret Deal model BMW 320i hanya berlaku untuk warna tertentu yaitu biru, merah, dan oranye. Sementara model BMW 530i khusus 2019 saja.

Di Tokopedia, Sobat KabarOto bisa mengetahui jelas prosedur serta langkah untuk melakukan pembeliannya. Pertama, pilih diler terdekat. Kemudian, pilih produk yang diinginkan. Sebelu melakukan pembayaran, konfirmasi dulu melalui kolom diskusi. Nah, setelah itu Sobat KabarOto bisa menentukan jumlah mobil yang diinginkan serta memilih Kurir Toko dan memilih metode pembayaran.

"Tanggan 29 Agustus dibuka berapa harga yang kami tawarkan untuk tipe-tipe yang bisa mereka beli," tambah Bayu.