POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Dan Max Verstappen Saling Sindir Komentar

Lewis Hamilton dan Max Verstappen Saling Sindir Komentar Foto : F1.

KabarOto.com - Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) sempat berkomentar soal dominasi Max Verstappen (Red Bull Racing) musim ini. Menurut Hamilton, Max Verstappen tidak memiliki rekan satu tim sekompetitif dirinya.

Rekan setim Max, Sergio Perez, dinilai lebih setara dengan pembalap lainnya walau menggunakan mobil yang sama dengan Max. Hamilton juga membandingkannya dengan rekan setimnya dulu.

Baca Juga : Komentar Pedas Toto Wolff Soal Rekor Max Verstappen

"Pendapat saya, Valtteri Bottas dan termasuk rekan setim saya lainnya lebih kuat dari rekan setim yang pernah Max punya. Mereka semua konsisten, Max belum pernah balapan dengan siapapun seperti mereka," ucap Hamilton.

Menanggapi hal itu, Max Verstappen juga memberikan sindiran keras ke Hamilton yang menyebut kalau dirinya hanya iri dengan kesuksesan Red Bull Racing sekarang.

Baca Juga : Christian Horner Tidak Yakin Daniel Ricciardo Kembali Hingga F1 Jepang

"Mungkin dirinya hanya iri dengan kesuksesan saya sekarang. Dia berpikir telah memenangkan sesuatu, Mercedes sedang mengalami kesulitan, setelah kemenangan selama bartahun-tahun," papar Max.

Sekarang Max di tempat pertama klasemen pembalap, terpaut cukup jauh dengan Hamilton di ranking keempat sekitar 200 poin. Sementara di rangking konstruktor Red Bull Racing di posisi pertama, dan Mercedes AMG Petronas di tempat kedua terpaut 310 poin.