Lexus Indonesia Siap Menyongsong Era Kendaraan Listrik

Lexus Indonesia Siap Menyongsong Era Kendaraan Listrik

KabarOto.com - Sudah selama 14 tahun, Lexus hadir di Indonesia. Mengedepankan nilai pelayanan khas Jepang yakni Omotenashi yang artinya pelayanan yang tulus dari hati.

Omotenashi menjadi landasan dari personalized luxury ownership experience yang ditawarkan Lexus Indonesia, hubungan erat dengan pelanggan sangat ditekankan.

”Lexus menjaga hubungan dengan konsumennya, di tengah pandemik Covid-19 melakukan adaptasi dan cara berinteraksi dengan konsumen. Kami menekankan kepada customer bahwa pelayanan Lexus di tengah pandemi tidak akan berkurang,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma.

Baca juga: Layanan Dua Dunia Ala Lexus Di GIIAS 2021

Salah satu caranya di Indonesia, Lexus Indonesia menyediakan layanan 24/7 Lexus Concierge Center yang selalu siap membantu pelanggan setia dan Lexus enthusiast kapan pun dan dari mana pun.

Kemudian ada Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), merupajan peayanan servis ringan di rumah, kantor atau lokasinlain sesuai pilihan konsumen. Sementara Lexus Fast Assistance (L-FAST) siap membantu konsumen saat darurat seperti ban bocor atau mobil mogor di tengah perjalanan.

Memanjakan konsumen dengan Lexus Exclusive Parking Privilege yang hadir di beberapa lokasi di Jakarta yang memudahkan kebutuhan parkir pelanggan.

Seluruh layanan nisa do akses melalui aplikasi Lexus Reach yang juga dilengkapi dengan seluruh informasi mengenai produkLexus dan pelayanan yang tersedia.

Menyambut era mobil listrik, Lexus menunjukkan perubahan brand direction menuju sebuah Luxury Electrified Brand dengan mengedepankan teknologi elektrifikasi melalui visi Lexus Electrified.

Dirilisnya Lexus UX 300e di Indonesia, merupakan bukti Lexus Indonesia mendukung pemerintah dalam mengurangi dan menciptakan lingkungan bebas emisi gas buang.

Baca juga: Lexus LF-30 Electrified Concept, Wujud Mobil Di Masa Depan

Lexus Indonesia pun dengan bangga memperkenalkan Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries.

“Ini merupakan pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk konsumennya yang menggunakan kendaraan listrik Lexus. Semua fasilitas Lexus Electrified, tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya,” tambah Bansar.

Lexus Exclusive Charging Network

LOCATION

CHARGER
TYPE

Lexus Gallery

Jl. Proklamasi No. 35, Menteng, Jakarta Pusat

AC Charger

(Medium Charging)

Jl. Mampang Prapatan No. 72, Mampang, Jakarta Selatan

Jl. Pluit Selatan Raya Kav I No. 8, Pluit, Jakarta Utara

Lexus Exclusive Parking Privilege

Grand Indonesia, East Mall, Arjuna Lobby

Central Park, Lumina Lobby

Mal Kelapa Gading 3, Main Lobby

DC Charger

(Fast Charging)

Bansar juga menambahkan lagi, jika kedepannya, LExus Indonesia akan terus memperluas jangkauan Lexus Exclusive Charging Network sebagai upaya Lexus Indonesia untuk memberikan amazing electrified ownership experiencedan tentunya untuk mengantisipasi produk-produk Lexus Electrified yang akan datang.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai lineup model-model Lexus dan pelayanan Lexus secara lebih detail, Anda dapat mengunjungi booth Lexus Indonesia di acaraGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11 – 21 November 2021, di ICE BSD, Hall 3A atau melalui virtual experience di www.lexusexperience.com