POPULAR STORIES

Lexus RZ Outdoor Concept Melantai Di Auto Shanghai 2023

Lexus RZ Outdoor Concept Melantai di Auto Shanghai 2023 Foto : Lexus.

KabarOto.com - Auto Shanghai 2023 berlangsung mulai 18-27 April 2023 mendatang. Salah satu peserta yang turut serta adalah Lexus, menghadirkan Lexus RZ konsep outdoor.

Siapa bilang kalau SUV listrik Lexus RZ tidak bisa sentuhan gaya off-road. Hal ini dibuktikan langsung oleh Lexus, yang mungkin bisa ditiru oleh para pemilik RZ nantinya.

Dari eksteriornya, dipermanis aksen hitam di bagian kap depan, dan bagasi belakang. Serta ada pemasangan aksen plastik hitam di sekeliling bodi mobil. Dengan tambahan aksen underguard berwarna abu-abu di bumper depan dan belakang.

Baca Juga : Begini Kelebihan Sistem Direct4 Lexus RZ 450e

Tidak hanya itu, ornamen penguat gaya off-road pun ditambahkan, misalnya lampu sorot di bagian atas, bumper bawah, serta fog lamp. Tidak ketinggalan adalah kepet lumpur serta ada bike carrier, yang muat dua buah sepeda. Semua penambahan aksesori ini membuat Outdoor Concept 25 mm lebih panjang.

Baca Juga : Baterai Lexus RZ Bisa Lebih Awet Karena Ini

Sementara bagian kaki-kaki juga semakin kekar dengan pelek aftermarket model multi palang finishing hitam satin, ukuran 18 inci. Dibalut ban premium untuk off-road BFGoodrich All-Terrain ukuran 265/60 R18. Serta Lexus memberi suspensi lebih tinggi sekitar 20 mm dari standar.