POPULAR STORIES

Lineup Produk Semakin Lengkap, Polestar Optimis Mampu Bersaing Dengan Porsche

Lineup Produk Semakin Lengkap, Polestar Optimis Mampu Bersaing dengan Porsche

KabarOto.com – Polestar yang merupakan pabrikan mobil sport listrik yang berada dalam naungan Volvo Group ini percaya diri untuk bersaing dengan Porsche.

Pasalnya pabrikan mobil listrik asal Swedia ini akan memperbanyak jajaran produknya dalam beberapa tahun ke depan. Sebelumnya, pabrikan ini sudah merilis model Polestar 1 dan sedan listrik Polestar 2.

Baca juga: Porsche Macan Bermesin Bensin Tidak Lagi Diproduksi Setelah Tahun 2024

Untuk memperbanyak produknya, beberapa model seperti Polestar 3, Polestar 4, dan Polestar 5 akan dihadirkan dalam beberapa waktu ke depan.

Menurut keterangan Kepala Eksekutif Polestar, Thomas Ingenlath mengatakan bahwa, “Dengan produk-produk yang kami tawarkan, Polestar akan bersaing dengan Porsche di segmen mobil sport premium yang menggunakan motor listrik.”

Baca juga: Keunikan Calon Penerus Porsche 718 Cayman Dan Boxster

Meskipun belum memiliki produk yang bisa bersaing dengan Porsche Taycan, Polestar sudah mempersiapkan tiga produk barunya yang ukurannya mirip dengan Porsche Cayenne.

Pada tahun 2023, hadirnya Polestar 4 akan menjadi lawan tangguh dari Porsche Macan elektrik. Sementara itu, Polestar 5 akan diluncurkan pada 2024 dan satu produk lagi pada 2025 yang akan diposisikan sebagai saingan Tesla Model S dan Porsche Taycan.

Baca juga: Thomas Laudenbach Pimpin Porsche Motorsport, Gantikan Posisi Fritz Enzinger

"Portofolio produk kami akan tumbuh selama beberapa tahun ke depan. Semua ini akan memungkinkan merek untuk tampil berbeda. Kami akan melangkah lebih jauh dan keluar dari bayang-bayang Volvo, agar bisa lebih mandiri,” pungkas Ingenlath.