POPULAR STORIES

Livery Contest HRSC 3, Modifikasi Virtual New Honda Civic Type R

Livery Contest HRSC 3, Modifikasi Virtual New Honda Civic Type R Mugen Honda Civic Type R (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Selain menggelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ke-3, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Livery Contest HRSC 3.

Livery Contest 3 merupakan kompetisi desain grafis dengan menggunakan platform digital dan menggunakan New Honda Civic Type R, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite sebagai kanvasnya. Dan dimulai dari tanggal 26 Juli hingga 18 Agustus 2022.

Baca juga: SUV Jadi Segmen Terlaris, All New Honda BR-V Coba Penuhi Kebutuhan Konsumen

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Selama dua tahun Honda Racing Simulator Championship (HRSC) diselenggarakan, HRSC mendapat sambutan hangat dari para pecinta balap mobil virtual, dengan meningkatnya jumlah peserta dari tahun ke tahun.

Pemenang dari perlombaan Livery Contest ini akan dipilih dari desain grafis terbaik dari tipe mobil New Honda Civic Type R, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite. Pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,2 juta.

Baca juga: Honda Civic Type R Terbaru Produksi Di Jepang

Selain itu, ada juga pemenang dari pilihan terbanyak di media sosial, pemenang kelas favorit akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 900 ribu.

Sebagai informasi, Perlombaan HSRC memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 100 juta. Para peserta akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengumpulan poin masing-masing. Sehingga peserta harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang akan diakumulasi pada seri terakhir.

Sedangkan, pada kelas New Honda Civic Type R, peserta akan mendapatkan Rp 65.000,-/poin, kelas Honda City Hatchback RS Rp. 20.000,-/poin, dan kelas Honda Brio RS Urbanite Rp. 10.000,-/poin.