POPULAR STORIES

Logo Antangin Terpampang Di Motor Alex Marquez Dan Fabio Di Giannantonio

Logo Antangin Terpampang di Motor Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing MotoGP 2023

KabarOto.com - Menyambut MotoGP 2023, PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin kembali menjadi bagian dari keluarga besar tim Gresini Racing MotoGP. Logo Antangin akan terpasang di motor Alex Maequez dan Fabio Di Giannantonio.

Dengan kemitraan yang terjalin sejak lima tahun terakhir, kedua pihak optimis mampu meraih berbagai capaian positif, dan meraih gelar juara di musim balap tahun 2023.

Melihat pencapaian Gresini Racing di tahun lalu, Deltomed percaya dan berharap akan mendapat hasil yang lebih baik lagi. "Apalagi saat ini Gresini Racing diperkuat oleh Alex Marquez dan didampingi oleh Fabio Di Giannantonio," kata Muljo Rahardjo, CEO PT Deltomed Laboratories.

Baca Juga : Jelang MotoGP Portugal 2023, Aleix Espargaro Jalani Pemulihan Usai Operasi

Semangat Gresini Racing MotoGP yang sejalan dengan Antangin, diakui Muljo menjadi alasan utama, pihaknya tetap percaya dan mendukung tim balap tersebut. Terlebih, Gresini Racing sudah sangat lekat dengan Indonesia.

“Logo yang terpampang pada motor kedua pebalap Gresini Racing di seluruh seri, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional,” kata Muljo Rahardjo, Jum'at (17/03/2023).

Alex Marquez

Tak hanya itu, kemitraan dengan Gresini Racing merupakan komitmen Antangin untuk senantiasa mengenalkan produk lokal Indonesia ke masyarakat dunia. Logo merek tersebut nantinya akan tersemat pada fairing motor Ducati Desmosedici GP serta wearpack yang dikenakan para rider Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

"Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki Antangin juga dapat membantu para rider Gresini Racing dalam menjaga Kesehatan, daya tahan tubuh, sehingga dapat tampil prima di setiap race MotoGP,” jelas Muljo.

Baca Juga : Begini Reaksi Fabio Quartararo Usai Jajal Perangkat Baru Di Tes Pramusim MotoGP Portimao 2023

Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial and Marketing Director Gresini Racing menegaskan, pihaknya optimis dalam menghadapi MotoGP 2023. Selain dapat dukungan dari Antangin, Alex Maequez diyakini menjadi ancaman serius bagi para rivalnya di lintasan balap.

“Kerjasama kami dengan Antangin dimulai sejak Moto2, dan sekarang bermitra di kompetisi bergengsi MotoGP 2023," terangnya.