POPULAR STORIES

Logo Hyundai Turut Kampanyekan Social Distancing

Logo Hyundai Turut Kampanyekan Social Distancing

KabarOto.com – Korban Covid-19 terus bertambah jumlahnya, wabah ini sendiri telah melumpuhkan hampir seluruh kegiatan di berbagai negara. Sementara obat pastinya belum ditemukan hingga sekarang.

Oleh karena itu, gerakan social distancing atau physical distancing turut digerakkan secara serentak. Gunanya tidak lain ialah membuat jarak demi antar individu, demi mencegah menyebarnya virus Corona semakin meluas.

Gerakan ini juga turut didukung oleh sejumlah brand otomotif, sebelumnya ada Audi, dan Volkswagen yang mengubah logo mereka untuk mengkampanyekan social distancing. Kali ini Hyundai turut memodifikasi logonya dengan tujuan sama.

Baca Juga : Logo Volkswagen Dan Audi Promosikan Social Distancing

Uniknya logo siluet huruf H miring itu dibuat dalam 2 bentuk yang di-posting pada laman aku Twitter resmi Hyundai. Pada bagian tengah, terdapat gambar 2 tangan saling berjabatan dengan slogan Safety First. Lalu pada gambar terakhir terlepas dan ganti jadi saling mengepal seperti memberi semangat.

Baca Juga : Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

Di sini ditunjukkan kebiasaan orang bersalaman harus dihindari terlebih dahulu demi keselamatan bersama. Tapi di sisi lain kita juga harus saling mendukung dan tetap jaga jarak. “Tahukah Anda bahwa logo kami mewakili dua orang yang berjabat tangan? Kami menata ulang karena #socialdistancing penting untuk semua keselamatan kami,” ujar perwakilan Hyundai.