POPULAR STORIES

Lorenzo Optimistis Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP 2017

Lorenzo Optimistis Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP 2017 Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengomentari persaingan rekannya, Andrea Dovizioso, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia optimistis Dovi bakal jadi juara tanpa bantuan siapapun.

Dovizioso saat ini menempati posisi kedua klasemen pebalap MotoGP 2017 dengan mengemas 261 poin. Pebalap berkebangsaan Italia itu tertinggal 21 angka dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menempati posisi puncak.

Baca Juga:

Dovizioso bisa merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2017 seandainya meraih podium utama pada balapan nanti. Dengan catatan, Marquez mengakhiri balapan dengan berada di posisi ke-12.

"Dovi tahu persis apa yang harus dilakukan. Dia adalah seorang pembalap cerdas, ia tahu spesifikasi motor dengan sangat baik dan saya yakin dia akan melakukan semua yang ia bisa untuk menjadi kompetitif dan mencoba untuk menang," tutur Lorenzo seperti dilansir dari Autosport, Selasa (7/11/2017).

Lorenzo kemungkinan bisa menjadi pembeda pada balapan MotoGP terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo atau seperti yang pernah dilakukannya sewaktu memainkan team order di Malaysia.