POPULAR STORIES

Lorenzo Rela Mengalah Demi Antar Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP

Lorenzo Rela Mengalah Demi Antar Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP Andrea Dovizioso (istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap Jorge Lorenzo mengaku bersedia untuk melakukan team order seandainya Ducati memberikan instruksi untuk memuluskan langkah Andrea Dovizioso menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Andrea Dovizioso saat ini bertengger di posisi puncak klasemen pebalap sementara MotoGP 2017 dengan mengemas 183 poin. Dia unggul sembilan poin dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga:

Di sisi lain, Jorge Lorenzo masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama Ducati. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu saat ini duduk di peringkat ketujuh bermodalkan raihan 90 poin.

"Saat ini kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi. Kemungkinan tim baru menggunakannya pada seri terakhir, tapi jika Dovi masih bertahan di posisi teratas," jelas Lorenzo seperti dikutip dari Autosport, Selasa (5/9/2017).

Komentar Lorenzo merupakan respons dari pernyataan Andrea Dovizioso belum lama ini. Saat menjalani balapan di Silverstone, Inggris, pimpinan klasemen sementara MotoGP itu mengaku tidak setuju dengan strategi team order.

"Pada saat ini ada banyak balapan yang harus dilalui dan saya terus maju. Jika saya bisa memperjuangkan kemenangan, saya akan mencoba melakukannya," terang Jorge Lorenzo.