POPULAR STORIES

Luncurkan Produk Baru, Aki Hiteq Dijual Mulai Rp145 Ribuan

Luncurkan Produk Baru, Aki Hiteq Dijual Mulai Rp145 Ribuan Luncurkan Produk Baru, Aki Hiteq Dijual Mulai Rp145 Ribuan (Kipli/ Hiteq)

KabarOto.com - Hiteq adalah merek aki baru di bawah naungan PT Dwijawa Bersama yang dirilis pada maret 2023 hadir di Jakarta Fair 2023. Komponen ini diklaim menawarkan daya tahan yang baik, serta voltase dan ampere yang stabil.

Hiteq baru saja meluncurkan 2 tipe aki, yaitu HTZ5S dengan spesifikasi 12v 4,2 ampere antara lain untuk motor Honda supra X 125, honda scoopy, honda beat, Honda vario 150 dan 125, Yamaha Jupiter, Yamaha Jupiter MX, Yamaha vixion. Lalu tipe HTZ6V dengan spesifikasi 12v 6 ampere antara lain untuk motor Honda PCX, Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox.

Harga retail produk tersebut untuk masing-masing tipe seprrti HTZ5S dibanderol Rp 145 ribu, sedangkan untuk tipe HTZ6V dibanderol Rp 180 ribu. Pihaknya mengklaim bahwa produknya suda dapat ditemukan di jaringan bengkel umum seluruh jabodetabek.

Baca Juga: Hurricane Diklaim Cocok Atasi Masalah Kelistrikan Lemah Akibat Macet Di Indonesia

“Aki Hiteq adalah hasil survei pasar Indonesia selama beberapa tahun, yakni aki berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Awaludin selaku sales manager PT. Dwijaya Bersama untuk area jabodetabek.

Beberapa keunggulan yang klaimnya ditawarkan oleh aki tersebut antara lain power output yang stabil, seperti memberi daya lebih saat melakukan starter, terutama apabila kendaraan lama tidak menyala.

Masa pemakaian yang lebih lama berkat sel yang lebih rapat juga diklaim jadi salah satu kelebihan produk ini, sehingga menurutnya jadi tak banyak limbah yang dihasilkan.

Baca Juga: Makin Canggih Kendaraan, Siap-siap Diretas Serangan Siber

Kelebihan lainnya adalah maintanance free dan sudah siap digunakan, tidak perlu menambah air aki sehingga memudahkan penggunanya.

Selain luncurkan aki, pihaknya juga akan memperkenalkan beberapa tipe bohlam lampu yang diklaim lebih hemat dan terang, serta memiliki masa pakai lebih lama, antara lain tipe T19 dan H4.

Untuk pengunjung yang hadir di Jakarta Fair 2023, bisa datang ke booth Hiteq di hall A1. Konsumen atau pengunjung akan mendapat beberapa penjelasan mengenai produk dan tawaran berupa diskon special dan lucky draw.

Berita Terkait

Berita Terkait