POPULAR STORIES

Lupromax Gandeng OmDaengg Uji Pelumas Touring Ke 3 Negara

Lupromax Gandeng OmDaengg Uji Pelumas Touring ke 3 Negara Lupromax Gandeng OmDaengg Uji Pelumas Touring ke 3 Negara (Kipli)

KabarOto.com - Umumnya touring dilakukan hanya sebatas lintas daerah atau provinsi saja. Namun, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Lupromax gandeng biker bernama Daengg akan melakukan touring lintas negara, dari Indonesia menuju Malaysia dan Brunei Darussalam.

Touring 3 negara dalam rangka menyambut bulan Ramadan

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Maret 2024, dengan target selama 1 bulan. Tema yang diusung untuk kegiatan ini adalah "Insight Ramadhan Travelling". OmDaengg, sapaan akrabnya menyatakan, ingin mencoba suasana Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Pria Asal Pamulang Tangerang Selatan, Nekat Touring Sendiri Ke Italia Naik Vespa Klasik

“Selama 3 tahun terakhir ini, saya menjalankan puasa di sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Nah, tahun ini sedikit berbeda karena saya akan mejalankan puasa di Malaysia dan Brunei tentunya sambil meng-explore kuliner atau jajanan Ramdhan di dua negara tersebut”, ujarnya.

Kali ini, Lupromax menjadi pendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi kebutuhan pelumas untuk motor OmDaengg. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pembuktian langsung ketangguhan oli tersebut.

Baca Juga: Minat Touring Antar Benua Pakai Vespa Klasik? Ini Resepnya

Bikers tersebut sudah terbiasa touring jarak jauh

Sebagai informasi, OmDaengg adalah salah satu konten kreator penjelajah dari Sabang sampai Merauke.

Menurut Head of Marketing PT. Lupromax Pelumas Indonesia Tbk, Heriavolo menyatakan, ide perjalanan ini muncul dari Om Daengg.

“Karena perjalanan OmDaengg kali ini juga cukup ekstrem dan harus menempuh ribuan kilometee, maka kami mengucapkan terima kasih kepada OmDaengg yang mempercayakan Oli dan Additve Lupromax, untuk menjaga kendaraannya selama perjalanan ini. Kita doakan, semoga perjalanan kali ini dilancarkan dan tanpa halangan apapun”, tutup Heriavolo.