POPULAR STORIES

Mahindra Thar Mirip Jeep Wrangler, Harganya Rp197 Juta

Mahindra Thar Mirip Jeep Wrangler, Harganya Rp197 Juta

KabarOto.com - Meski mirip, namun tak ada hubungan darah antara merek Jeep asal Amerika dan Mahindra asal India. Namun, layaknya Tiongkok yang suka menjiplak mobil, Mahindra juga melahirkan mobil offroad asli India yang sekilas sangat mirip dengan Jeep Wrangler.

Mahindra Thar semakin mirip dengan Jeep Wrangler karena punya beberapa kisi lubang di antara paduan lampu bulat. Perbedaannya, Thar tersebut punya bumper dan fender flare plastik hitam dof cenderung yang menyerupai Hummer H3.

Baca Juga: Jeep Compass Dan Renegade Versi Plug-in Hybrid Meluncur Di Eropa

Mobil ini ditawarkan dengan tiga jenis atap yang variatif, yakni soft top, hard top dan convertible. Pemilik disuguhi sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan instrumen TFT dan material replika serat karbon.

Tempat duduknya ditawarkan dengan kapasitas empat penumpang dan enam penumpang. Dapur pacunya menenggak bensin, memiliki kapasitas 2.000 cc. Diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 150 dk serta torsi maksimum 320 Nm.

Baca juga: Ini Strategi Goodyear Indonesia Hadapi Penjualan di Tengah Pandemik

Adapun pilihan mesin diesel, berkapasitas 2.200 cc mHawk. Diyakini mampu menghasilkan tenaga 130 dk dan torsi 300 Nm. Tenaga tersebut diteruskan ke transmisi manual dan otomatis 6 percepatan dengan sistem gardan penggerak empat roda.

Kabarnya mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 197 juta, lebih murah sekitar Rp 1,4 miliar dari Jeep Wrangler. Wah, menggiurkan ya!