POPULAR STORIES

Main Ke GIIAS 2019, Bisa Icip-Icip Teknologi Wuling Lohh!

Main ke GIIAS 2019, Bisa Icip-Icip Teknologi Wuling Lohh! Beyond Mobility Area Wuling

KabarOto.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 seakan jadi panggung bagi Wuling Motors untuk unjuk gigi di industri otomotif Tanah Air. Tidak hanya sebatas menampilkan line-up produk terbaiknya. Melalui tema World of Wuling yang diusung di ajang GIIAS kali ini, pabrikan asal Tiongkok itu juga menampilkan sejumlah inovasi yang mereka bawa ke Indonesia.

Wuling Motors menempati lahan seluas 1.160 m2 dengan booth 3H Hall 3, ICE BSD City. Di booth itu Wuling menghadirkan area khusus bertemakan Wuling Technology Experience dan juga 1 unit Almaz yang telah dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area.

Baca juga: 2 Tahun Berkiprah, Peningkatan Layanan Jadi Fokus Wuling Di Indonesia

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors menjelaskan, "Kami ingin mengajak para pengunjung untuk bisa mencoba pengalaman teknologi Wuling di Beyond Mobility Area dan simulator Wuling Technologu Experience. Teknologi WIND yang kini tersedia di Almaz merupakan inovasi voice command canggih interaktif berbahasa Indonesia, sedangkan Wuling Technology Experience berisikan fasilitas berkendara modern sejalan dengan tema pameran tahun ini, Future in Motion," bebernya.

Para pengunjung yang mampir ke booth Wuling, bisa memanfaatkan Beyond Mobility Area. Pengunjung bisa melakukan eksplorasi fitur WIND yang ada di Almaz dengan menggunakan perintah berbahasa Indonesia. Seperti untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Fitur WIND Wuling

Untuk bisa mencoba fitur WIND, pengunjung cukup mengunjungi booth Wuling di Beyond Mobility Area yang berada di area Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6). Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu pengunjung mengenal lebih dalam fitur tersebut.

Tidak sampai disitu saja, pengunjung GIIAS pun bisa merasakan inovasi berkendara masa depan melalui simulator di Wuling Technology Experience. Di sini, Wuling menghadirkan beragam teknologi berkendara canggih yang diterapkan di negeri asalnya, seperti Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

Beyond Mobility Area Wuling

Baca juga: Ssstt.. Wuling Confero S Alami Ubahan Interior Dan Upgrade Fitur

"Di ajang GIIAS ini, kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling. Jadi untuk pengunjung GIIAS bisa mengunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama Wuling," tutup Dian.