Makin Sporty, BMW Sediakan Perangkat M Performance Untuk Seri 5 LCI

Makin Sporty, BMW Sediakan Perangkat M Performance untuk Seri 5 LCI Seri 5 LCI M Sport (BMW)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Jerman, BMW, baru saja merilis wajah baru dari salah satu sedan andalan mereka, yakni Seri 5. Atas penyegaran ini, BMW menamakannya dengan facelift Life Cycle Impulse (LCI).

Meski tampilan anyar Seri 5 ini sudah sangat memikat, namun sudah menjadi sesuatu yang lumrah, bagi sebagian pemilik BMW untuk memodifikasi mobil kesayangannya agar makin maksimal, baik performa tenaga maupun eksteriornya.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

Memenuhi kebutuhan tersebut, BMW akhirnya menyediakan produk aksesori M Performance untuk BMW Seri 5 G30 LCI. Khusus untuk bagian eksterior, aksesori yang disediakan terbilang komplet.

Sebut saja untuk bagian depan, di mana BMW menyediakan komponen pengganti kidney grille berbahan serat karbon yang terkenal ringan dan kuat. Selain itu, komponen M Performance juga bisa dilihat pada tambahan bumper depan (lips).

Membuat tampilan makin sporty

Di bagian samping, M Perfomance juga menghadirkan bingkai ventilasi udara, cover spion, serta side skirt yang juga menggunakan material serat karbon.

Sementara di bagian belakang, terdapat bumper versi warna hitam dengan diffuser tambahan yang membuatnya makin sporty.

Pelek dan perangkat rem M Sport

Makin menyempurnakan tampilan, BMW juga menyediakan 3 desain spoiler yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen.

Mulai dari spoiler ukuran tipis berbahan serat karbon atau berwarna black matte, hingga berukuran besar layaknya mobil balap. Tak ketinggalan, perangkat M Performance juga merambah sektor roda.

Konsumen dapat memilih pelek Style 786 M double-spoke dengan finishing black matte, lalu pelek Style 732 M multi-spoke 20 inci two tone atau pelek 20 inci 669 M double spoke berwarna Orbit Grey.

Baca Juga: Ini 5 Mobil Mewah Dengan Harga Paling Mahal Di Dunia

Menariknya, agar tampilan sektor roda makin nendang, dan kinerja pengereman makin maksimal, BMW juga menghadirkan perangkat rem M Performance, dengan diameter piringan berukuran besar yang dipadu kaliper berwarna merah.
Roda kemudi M Sport
Khusus bagian interior, tersedia logo M Performance yang terpancar di aspal atau lantai, saat pintu Seri 5 LCI dibuka. Selain itu, terdapat juga roda kemudi versi M Performance yang terakhir dilapis kulit Alcantara.