Mampir IIMS Motobike Expo 2019, Jangan Lupa Test Ride Motor Dambaanmu

Mampir IIMS Motobike Expo 2019, Jangan Lupa Test Ride Motor Dambaanmu Area test ride IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 sudah memasuki hari ke-2 pada (30/11). Sebanyak 16 merek otomotif di Tanah Air memenuhi area pameran. Rasanya tidak afdol jika pengunjung yang hadir tidak mencoba area test ride. Dimana Agen Pemegang Merek (APM) memberikan unitnya untuk dicoba.

Pengunjung dapat merasakan impresi kendaraan yang diinginkan melalui fasilitas ini. Merek Benelli, Honda, Vespa Piaggio, Husqvania, Cleveland, Lambretta, BMW Motorrad, Peugeot Scooters, Kawasaki, dan Yamaha. Serunya, pengunjung juga bisa mencoba kendaraan listrik seperti Gesits dan Selis.

Baca Juga: Serunya Satmori Dan Sunmori IIMS Motobike 2019, Keliling Jakarta Pakai Kendaraan Listrik!

Bagi Sobat KabarOto yang ingin mencoba kendaraan roda dua di area test ride harus melakukan registrasi dan mengisi formulir yang telah disediakan. Nah, ada peraturan yang harus ditaati Sob, seperti mempunyai SIM C yang masih berlaku, memakai sepatu, dan menggunakan helm atau safety gears, bisa juga meminjam dari booth.

Selain itu, pengunjung yang akan melakukan test ride harus dalam keadaan sadar alias tidak mabuk. Ketika sedang melakukan test ride, pengunjung juga harus menaati arahan Marshal dan tidak berkendara ugal-ugalan. Proses riding akan berlangsung selama kurang lebih 3 menit, mengitari trek yang sudah dibuat.

Baca Juga: Pemerintah Ajak Industri Komponen Dalam Negeri Masuki Era Kendaraan Listrik

Oh ya, Sobat KabarOto yang tertarik dengan kendaraan listrik, juga bisa melakukan registrasi untuk test ride di area Electrical Lifestyle. Di lokasi tersebut, terdapat kendaraan listrik dari merek Gesits, Selis, Honda, dan sebagainya.

Serunya, pengunjung diizinkan untuk mencoba berapapun kendaraan yang ingin dicoba. Jadi pengunjung bisa merasakan impresi ragam kendaraan mulai dari skuter, naked bike, sport bike hingga custom.

"Hari pertama ini sih yang paling banyak dicoba Yamaha MT-25," kata Zira selaku petugas registrasi Test Ride.