POPULAR STORIES

Mandalika Racing Team Indonesia, Gandeng Raffi Ahmad?

Mandalika Racing Team Indonesia, Gandeng Raffi Ahmad?

KabarOto.com - Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) resmi menunjuk artis Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador atau duta. Status Raffi sebagai selebritis dan pencinta motor diakui jadi pertimbangan keputusan tim tersebut.

"Kita sangat percaya bahwa Bro Raffi sangat cocok menjadi duta Mandalika Racing Team karena ia punya follower sosial media yang banyak. Raffi kami yakin bisa memberikan pesan dan kesan kepada masyarakat tentang tim nasional (Timnas) Moto2 Indonesia,” kata Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali (25/10).

Ia percaya Raffi dinilai bakal naikkan nama MRTI. “Ia bisa membuat berita Mandalika Racing Team lebih viral, termasuk kegiatannya sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang cepat dan akurat,” imbuhnya.

Baca Juga: Mandalika Racing Team Indonesia Akan Tampil Di Moto2 Tahun Depan

Kemalsyah Nasution selaku Direktur MRTI mengamini hal itu, "Bro Raffi ini kan pencinta motor juga. Jadi, sudah pasti akan sangat mudah bagi dia untuk mempromosikan kegiatan yang memang juga menjadi salah satu hobinya," jelasnya.

Selain balapan Moto2 dan Moto3 yang diikuti pembalap Tanah Air, pihaknya bilang Indonesia juga akan menggelar satu seri balapan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Status sebagai tuan rumah setelah penantian lebih 24 tahun tersebut dianggap sebagai kesempatan untuk naikkan nama otomotif Tanah Air sekaligus pariwisata Indonesia.