POPULAR STORIES

Manhart MH2 GTRII Bisa Cetak Tenaga Maksimal Hingga 715 Dk

Manhart MH2 GTRII Bisa Cetak Tenaga Maksimal Hingga 715 Dk Foto: Manhart

KabarOto.com - Manhart perkenalkan hasil karyanya, MH2 GTRII menjadi hasil mahakarya menonjol. Sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 715 dk dengan desain body kit yang seperti menonjolkan dominasinya.

Menggunakan basis BMW M2 dengan kode bodi G87, Manhart langsung menggarap bagian bodi dengan pemasangan body kit. Sehingga terlihat lebih mengintimidasi, sehingga pihak Manhart menambahkan nama GTRII di belakangnya untuk mempertajam kesan gahar, dan ini bukan mobil BMW M2 pertama garapan Manhart.

GTR II juga merupakan edisi terbatas dan unik dalam konfigurasi ini. Meskipun MH2 560 ditampilkan secara visual dengan agak halus, model GTR ini menunjukkan gaya yang jauh lebih ekstrovert dengan performa yang sama mewahnya.

Baca Juga: Manhart MH2 560, Proyek Pertama dari BMW M2 G87

Penampilan menarik MH2 GTR II adalah bagian bodi yang dibuat dalam warna magenta cerah dengan set stiker Manhart berwarna sampanye. Serangkaian attachment karbon yang mengesankan melengkapi bagian bodi: Bagian depan tampak jauh lebih berotot berkat attachment kap Manhart, gril rancangan Manhart, sisipan bumper depan, dan spoiler depan.

Bagian diffuser dibuat oleh Alpha-N. Aksen lebih lanjut di bagian belakang mencakup bibir spoiler dan tambahan sayap belakang tetap yang besar. Serta tutup kaca spion dari program suku cadang M Performance. Terakhir, ada side skirt rancangan Manhart.

Pelek 21 inci menggunakan Raffa Wheels RFS-02 Forged Series berwarna sampanye sangat cocok dengan skema ini. Ukurannya 10,5×20 dan 11,5×21 inci dilengkapi dengan ban 285/30 R21 (depan) dan 305/25 R21(belakang). Penurunan yang tepat ini berkat optimalisasi suspensi coilover Manhart Variant 4 oleh KW Suspensions.

Baca Juga: Manhart CRE 700 Andalkan Paket Penyempurnaan, Hasilnya Tenaga 725 Dk!

Jantung pacu mesin 6 silinder twin-turbo berkapasitas 3.000 cc, mendapatkan sentuhan ulang. Melalui pemetaan ECU Manhart dan sistem knalpot karbon Manhart. Hasilnya adalah tenaga maksimalnya mencapai 715 dk dengan torsi maksimal 850 Nm.

Performa meningkat, 100-200 kpj hanya 5,76 detik. Meskipun tenaganya meningkat secara signifikan, sistem rem yang sudah kokoh dari pabrik secara umum dapat tetap berada dalam kondisi standarnya, kecuali untuk pengecatan ulang kalipernya, di cat magenta agar sesuai dengan warna mobil.

Berita Terkait

Berita Terkait