POPULAR STORIES

Manhart Performance Vogue RV 650 Khusus Konsumen Timur Tengah

Manhart Performance Vogue RV 650 Khusus Konsumen Timur Tengah Manhart

KabarOto.com – Manhart memang sering melakukan modifikasi pada sektor performa mobil tertentu. Menyempurnakan tenaga mesin agar lebih maksimal dan ubahan tampilan sesuai gaya tuner asal Jerman tersebut.

Projek baru mereka ialah Vogue RV 650 yang didasarkan dari Range Rover terbaru. SUV mewah ini menerima berbagai ubahan seperti tampilan eksterior memakai warna hitam satin, dikombinasikan stiker emas di bagian kap mesin, grill, spion, bumper depan dan belakang, fender dan sisi samping, serta diffuser.

Untuk pelek, Manhart menggunakan Forged Line model multi palang Y spoke ukuran minimal 20 inci, dengan warna yang senada seperti aksennya, dibalut ban profil tipis. Oh ya, emblem juga semua diubah jadi Manhart baik di kap mesin, dan bagasi belakang berwarna emas.

Baca Juga : 3D Design Racik Aero Kit Bergaya OEM+ Untuk BMW M4

Mengintip bagian interior, hampir seluruh sisi dibalut ulang dengan bahan kulit dan Alcantara warna hitam dan emas. Joknya juga diembos logo Manhart di sandaran kepala dan sabuk pengamanan senada emas. Aksen emas juga bisa kita temui di bagian lain seperti aksen dasbor, setir, panel tengah, kisi-kisi AC tengah, dan doortrim.

Baca Juga : Mercedes G 63 Edition 55, Peringati 55 Tahun Kiprah AMG

Untuk sisi performa, Manhart meningkatkan tenaga mesin jadi 650 dk. Meningkat dari tenaga standar 250 dk dan torsi 600 Nm, standarnya akselerasi dari 0-100 kpj sekitar 8,3 detik dan kecepatan tertinggi 206 kpj.

Selain itu peningkatan tenaga tersedia juga upgrade suspensi, serta sistem pembuangan.