Manhart SL 800 R Diberi Racikan Spesial Pada ECU, Bisa Tembus 315 Kpj

Manhart SL 800 R Diberi Racikan Spesial Pada ECU, Bisa Tembus 315 Kpj Manhart SL 800 R (Manhart)

KabarOto.com – Manhart menggarap sebuah Mercedes-AMG SL. Tuner asal Jerman itu menyediakan solusi bagi penggila performa yang mungkin kurang puas dengan tenaga 577 dk dan torsi maksimal 800 Nm.

Masih mempertahankan mesin konfigurasi V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbocharged. Namun ada penggantian turbocharger, dan ditambahkan intercooler baru, serta intake karbon. Manhart juga memberi racikan spesial pada pengaturan ECU.

Baca Juga : Manhart MHX5 700, BMW X5 Paling Buas

Akibat dari perubahan itu, kini tenaga yang dihasilkan mencapai 800 dk dengan torsi maksimal sekitar 1.000 Nm. Manhart SL 800 R bisa berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,5 detik dan kecepatan tertingginya 315 kpj.

Selain itu, dari segi estetika, Manhart menggunakan warna ciri khasnya yakni hitam doff dengan stripping emas di beberapa bagian. Serta ada beberapa detail tambahan part berbahan karbon di bagian cover foglamp dan diffusernya.

Baca Juga : Aerokit Vorsteiner Ubah Grill BMW M3 Dan M4

Penggantian pelek juga disesuaikan yakni palang enam double spoke. Warna hitam dan lis emas di bibir pelek, ukurannya lebih besar kemungkinan 20 atau 21 inci, dibalut ban profil tipis. Dibarengi modifikasi suspensi supaya tampilan lebih manis dan sedikit ceper.