POPULAR STORIES

Manjakan Konsumen Di GIIAS 2017, BMW Indonesia Hadirkan Program Menarik

Manjakan Konsumen di GIIAS 2017, BMW Indonesia Hadirkan Program Menarik Booth BMW Mini Di ajang pameran Otomotif.

Kabaroto.com - BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Selain memajang mobil-mobil masa depan, BMW Group Indonesia juga memberikan program-program bagi konsumennya, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pencinta mobil BMW di Indonesia. Program-program yang akan hadir di GIIAS 2017 diantaranya.

Program cicilan terjangkau.
Konsumen BMW dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services yang bekerja sama dengan Bank terkemuka di Indonesia. Khusus untuk pembelian SUV BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Model terlaris BMW Seri 3 juga tidak luput dari penawaran menarik ini, dimana konsumen dapat menikmati cicilan nol persen selama dua tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

Baca Juga:

BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus) dan BMW Repair Inclusive (BRI).
Pemilik kendaraan BMW juga dapat memperpanjang masa garansi kendaraan mereka. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis. Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan. Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi. Selama GIIAS 2017, BMW Indonesia akan memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap pembelian paket.

BMW Automotive Liability Insurance.
BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden dengan coverage hingga 1 Miliar rupiah. Selain melindungi pemilik premi dari tuntutan pihak ketiga dalam insiden, dana yang dimiliki dapat digunakan untuk pembiayaan bantuan hukum dan penyelesaian kasus di luar pengadilan.