POPULAR STORIES

Manjakan Konsumen, VW Hadirkan Layanan Booking Service Online

Manjakan Konsumen, VW Hadirkan Layanan Booking Service Online Dengan melakukan booking secara online konsumen berhak mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang

kabarOto.com - Manjakan pengguna VW, PT Garuda Mataram Motor (GMM) agen pemegang merek Vokswagen di Indonesia menghadirkan layanan booking service online. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah pengguna VW untuk memilih waktu yang tepat melakukan service kendaraannya.

Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department, PT Garuda Mataram Motor mengatakan, dengan melakukan booking secara online konsumen berhak mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang yang tersedia sampai Januari 2019.

Baca Juga: Siap-Siap, VW Kombi Anyar Bakal Rilis Di Tahun 2020

"Untuk melakukan booking service, pemilik VW cukup membuka website owners.volkswagen.co.id
kemudian mengisi data diri dan mobil serta memilih dealer, jenis service dan waktu yang diinginkan untuk service," paparnya.

booking service online pelanggan bisa memilih dealer, jenis service dan waktu yang diinginkan untuk service

Waktu service tercepat adalah tiga hari setelah melakukan booking secara online, namun service ini tidak berlaku saat hari Minggu atau hari libur nasional. Untuk pilihan lokasi dealer, layanan booking service ini berlaku untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Baca Juga: Potensi Terbakar, VW Recall 700Ribu Unit Tiguan Dan Touran Di Seluruh Dunia

Sementara untuk jenis layanan service yang tersedia untuk booking online adalah penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, Premium Car Detailing, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia. Setelah data dimasukkan, akan ada service advisor yang menghubungi konsumen untuk memastikan keluhan dan waktu service lebih lanjut.

PT GMM juga memberikan tawaran harga special suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019.

Untuk para konsumen yang melakukan booking service secara online, PT GMM juga memberikan tawaran harga special suku cadang yang berlaku hingga bulan Januari 2019. Suku cadang tersebuta dalah Wiper Blades yandibanderol mulai Rp 548.000,- dan Brake Pads dengan harga mulai Rp999.000. Tersedia juga paket-paket service dan penggantian suku cadang untuk mobil-mobil Volkswagen dengan diskon hingga 40%.