POPULAR STORIES

Mantab, Juara JSTC Di Sentul Bakal Dikirim Balap Ke Malaysia

Mantab, Juara JSTC di Sentul Bakal Dikirim Balap ke Malaysia Foto: Kipli

KabarOto.com - Ajang balap Japan Super Touring Car Championship (JSTC) yang resmi kembali tahun ini membuka 2 kelas baru yakni 1.600 Max dan 2.000 Max pada musim balap ISSOM 2019.

"Benar, kami membuka 2 kelas baru, kemungkinan diminati peserta. Karena mobil Jepang dengan kapasitas mesin 1.600 dan 2.000 cc ini banyak populasinya di Indonesia," jelas Ferry Hongkiriwang selaku Promotor JSTC.

Namun ketika ditanya hadiah untuk para pemenang, Ferry menyebutkan tahun ini hadiah mobil diganti yang nilai nominal dan manfaatnya tak kalah menarik ketimbang tahun lalu berupa unit Honda Brio.

Baca Juga: ISSOM 2019 Kembali Digelar, Jumlah Peserta Semakin Banyak

"Para juaranya akan kami kirim balap di sirkuit Sepang, Malaysia. Tidak hanya orangnya, tetapi juga mobil yang biasa dipakai di Sentul, kami kirim ke Malaysia," kata penggeber Nissan R35 GT-R itu.

Menurut Ferry, pihaknya sudah berkomunikasi dengan organizer balap di Malaysia dan bahkan telah datang ke sana untuk membahas tentang ini secara rinci.

"Jadi nanti nama timnya Gazzpol Untuk Indonesia. Ya, kali ini kami dari Gazzpol Racing Team ingin berbuat sesuatu untuk Indonesia, dengan membawa kontingen balap ke luar negeri," tutupnya.