POPULAR STORIES

Marc Marquez Bantah Tawarkan Diri Ke KTM

Marc Marquez Bantah Tawarkan Diri Ke KTM Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marc Marquez mengecam pernyataan jurnalis DAZN, Richard Jov yang mengatakan dirinya menawarkan dirinya untuk pindah ke KTM. Pebalap Spanyol memastikan kalau hal tersebut tidak benar.

Pada program yang ditayangkan DAZN Spanyol, Richard Jov berkomentar bahwa KTM menolak tawaran Marquez. Menurutnya keberadaan Marquez tidak masuk dengan strategi jangka panjang KTM.

Pernyataan yang dikeluarkan Richard Jov menjadi viral. Lantas Marquez langsung membuka suara. Dia menegaskan bahwa pernyataan Jov merupakan omong kosong, sebab dirinya tidak pernah menawarkan dirinya ke KTM.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Francesco Bagnaia Jaga Jarak Aman

Marc Marquez dalam performa buruk di MotoGP 2023

"Itu bohong. Saya dengar desas-desus kabar ini karena salah satu mekanik saya bercanda dan itu benar-benar bohong," ungkap Marquez.

Menurut Marquez, dirinya tidak akan meninggalkan Honda sebelum kontraknya habis. Dia juga mengaku tidak pernah menawarkan dirinya ke tim lain, karena leboh fokus membenahi performanya bersama Honda.

Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2023: Francesco Bagnaia Balas Kekalahan Di Sesi Sprint Race

"Memang benar ketika tim pabrikan melihat seorang pebalap dalam kesulitan, mereka bertanya dan dalam hal ini saya masih berkomitmen dengan Honda. Masih ada kontrak sah, dan tidak ada menawarkan diri ke KTM," jelas Marquez.

Diketahui, Marc Marquez memang tengah mengalami kesulitan bersama Honda. Berulang kali terjatuh dalam beberapa seri balap, dan belum pernah meraih kemenangan di musim ini.