POPULAR STORIES

Marc Marquez Pamer Desain Helm Baru Untuk Musim 2021

Marc Marquez Pamer Desain Helm Baru Untuk Musim 2021

KabarOto.com – Tahun 2020 memang merupakan musim paling berat bagi Marc Marquez. Seperti kita ketahui, The Baby Alien mengalami kecelakaan pada 19 Juli lalu ketika melakoni GP Spanyol, akibatnya tulang bagian atas lengan kanannya patah, dan harus melakukan operasi pemasangan titanium.

Sempat ingin kembali ke trek di Andalucia, tetapi tangan kanannya kembali bengkak sehingga tidak memungkinkan dirinya menggeber kuda besi sementara waktu.

Marquez juga sudah mengkonfirmasi kalau akan absen hingga akhir musim, fokus untuk balapan tahun depan. Sementara titel juara dunia tahun ini diambil alih oleh Joan Mir.

Dalam rangka menyambut Marquez kembali balapan musim 2021, dirinya membocorkan desain helm baru. Masih menggunakan merek Shoei, helm tersebut dirancang oleh desainer Dave Design yang hasilnya keren banget sob!

Baca Juga : Ducati Raih Juara Dunia Konstruktor Di MotoGP 2020

Helm ini sebenarnya terlihat simpel dan modelnya masih mirip dengan ciri khasnya yang sudah-sudah. Mengusung perpaduan warna orange, merah, biru dongker, dan putih. Di atas kepala terdapat logo semut sebagai identitas Marquez.

Bagian dagu, masih menggunakan logo Red Bull sebagai sponsor utamanya. Bagian sisi samping terlihat kombinasi garis merah dan warna biru tua, lengkap beberapa tulisan sponsor seperti Pull&Bear, Red Bull dan tentunya Shoei.

Baca Juga : NIU Hadir Di Indonesia Pasarkan Dua Sepeda Motor Listrik

Sementara bagian belakangnya menggunakan warna putih dipercantik aksen garis abstrak silver, dan nomor kebesaran sang Baby Alien yakni 93 diberi warna orange.

Nantinya helm ini akan digunakan untuk melakoni musim 2021, sekaligus jadi pembuka setelah melakukan pemulihan selama 2020.