POPULAR STORIES

Marquez Dan Pedrosa Kampanyekan 10 Golden Rules Berkendara Aman

Marquez dan Pedrosa Kampanyekan 10 Golden Rules Berkendara Aman

KabarOto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, hadir untuk meramaikan perayaan kelulusan Michelin Safety Academy dan mengampanyekan berkendara aman melalui 10 Golden Rules hasil kemitraan FIA dan Michelin di BSD City, Tangerang, Selasa (18/10/2017).

Sebagai duta FIA, Marc Marquez mengampanyekan kesadaran berkendara aman salah satunya dengan selalu menggunakan helm saat mengendarai motor, termasuk dalam salah satu dari 10 Golden Rules hasil kemitraan FIA dan Michelin.

Baca Juga:

Bersama Dani Pedrosa, perwakilan dari organisasi pendukung dan murid, Marc, menandatangi deklarasi 10 Golden Rules sebagai tanda dukungannya bagi para pengendara pemula di Indonesia untuk menjadi pengendara bertanggung jawab.

Michelin Indonesia (Michelin), perusahaan ban inovatif terkemuka, bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan Federasi Otomotif Internasional (FIA), yang di Indonesia diwakili oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), telah membekali para peserta, yang merupakan pengendara pemula, dengan pengetahuan dan keterampilan berkendara aman agar dapat menjadi pengendara bertanggung jawab.